Sukses

Edric Tjandra Rayakan Imlek Hanya Dengan Video Call, Bikin Ornamen dan Seru-Seruan di Rumah

Pandemi Covid-19 membuat perayaan Imlek Edric Tjandra berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat perayaan Imlek Edric Tjandra berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya Edric Tjandra selalu kumpul keluarga dalam perayaan tahun baru Cina. Namun kali ini semua dilakukan secara virtual.

Buat suami Venny Chandra, ini merupakan kali pertama dirinya melakukan perayaan Imlek seperti ini. Ia, istri dan anak memilih untuk merayakan imlek di rumah saja.

"Imlek ini kita nggak ada ngumpul-ngumpul, jadi aku video call saja dari rumah, di rumah sama istri ama anak aja," kata Edric Tjandra di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Irit Pengeluaran

Meski terasa berbeda, namun Edric Tjandra merasa bersyukur. Sebab ia tak banyak pengeluarannya untuk memberikan angpau ke orang lain.

"Bagus, saya jadi enggak ngasih angpao sekarang ya," canda Edric Tjandra.

3 dari 4 halaman

Makan Bersama

Tak ada yang spesial yang dibuat Edric Tjandra saat perayaan imlek. Yang pasti makan bersama istri dan anak tidak akan terlewatkan.

"Di rumah paling aku makan-makan doang sama anak sama istri. Kita juga paling main-main bikin ornamen-ornamen seru-seruan lah," tuturnya

4 dari 4 halaman

Harapan Edric Tjandra

Tak lupa presenter yang mengawali kariernya lewat sitkom Extravaganza, mengucapkan selamat kepada yang merayakan Imlek. Ia pun berharap semua kehidupan bisa kembali normal.

"Harapannya semoga semuanya di Tahun Baru Cina ini semakin berhasil, sehat selalu, dan pastinya jadi berkat buat banyak orang," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.