Sukses

Rambut Ikal Diluruskan, Anak Ussy Sulistiawaty Bikin Pangling

Anak keempat Sussy Sulistiawaty bikin pangling saat rambut ikalnya diluruskan

Liputan6.com, Jakarta Sheva Elmira Lorrenia anak Ussy Sulistiawaty meminta diubah gaya rambutnya. Selama ini anak keemapat Ussy Sulistiawaty itu memiliki rambut ikal seperti Andhika Pratama.Tanpa malu-malu ia pun meminta rambutnya di luruskan oleh sang bunda.

Sebagai ibu, bintang film Lukisan Ratu Kidul mengizinkan permintaan anaknya. Dibantu oleh beberapa timnya, ia pun mengabulkan permintaan anaknya.

"Apa Sheva," tanya Ussy Sulistiawati dalam vido kanal YouTube-nya yang diunggah pada 10 Februari 2021.

"Kak mau rambutnya dilurusin," jawab Sheva.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Pangling

Penampilan baru Sheva langsung bikin pangling begitu rambutnya ikalnya diluruskan. Ussy Sulistiawaty mengaku gemas melihat anaknya, namun ia tetap lebih suka rambut kriwil Sheva.

"Teman-teman, bagusan Sheva rambutnya bagusan kriwil apa dilurusin? Kalau Mama sih suka yang kriwil." ujar Ussy Sulistiawaty.

3 dari 4 halaman

Cantik

Sheva pun menunjukkan rambut lurusnya ke Andhika Pratama. Andhika Pratama pun merasa kaget dan memuji anaknya yang rambutnya berubah.

"Ha....rambutnya dilurusin? Kamu yang minta?"

"Iya, cantik nggak Pa?" tanya Ussy Sulistiawaty.

"Cantik dong.....Difoto sana, foto model dulu," kata Andhika Pratama.

4 dari 4 halaman

Tidur Duduk

Lantaran nyaman dengan rambunya saat ini, Sheva akan melakukan apapun agar rambutnya tetap lurus. Salah satunya ia akan tidur dengan posisi duduk, agar tak rambutnya tetap lurus. "Mau bobonya tidur, biar tetap lurus," ujar Sheva.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.