Sukses

Andhika Pratama Terlalu Setia, Ussy Sulistiawaty Ngaku Tak Pernah Cemburuan

Liputan6.com, Jakarta - Melihat rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, keduanya selalu terlihat harmonis dan baik-baik saja. Terang saja, Andhika dan Ussy sudah saling memahami karakter masing-masing. 

Bahkan, Ussy mengakui bahwa Andhika Pratama selama ini adalah sosok suami yang sangat setia dan selalu bersikap baik kepada dirinya.

Ketika Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengundang Ifan Seventeen dan Citra Monica sebagai bintang tamu vlog mereka, terungkap bahwa Ussy selama ini hampir tak pernah cemburu kepada suaminya.

2 dari 6 halaman

Bahas soal Cemburu

Pada saat Ussy bertanya kepada Ifan dan Citra Monica soal siapa di antara mereka yang cemburuan, Ifan dan Citra sama-sama mengakuinya. Ussy pun langsung berpaling kepada Andhika.

 

3 dari 6 halaman

Malah Disuruh Bercermin

Ussy mendadak protes kepada Andhika bahwa salah satu di antara mereka ada yang tak cemburuan.

"Tuh kayak begitu, Pu. Kalau cemburuan dua-duanya," celetuk Ussy memanggil Andhika dengan sapaan sayangnya.

Namun, Andhika justru malah meminta Ussy bercermin pada diri sendiri.

"Ya kamu ngaca," ceplos Andhika menimpali Ussy dengan pandangan tajam.

 

4 dari 6 halaman

Tak Mudah Cemburuan

Rupanya, selama ini justru Ussy yang tak pernah cemburu kepada suaminya. Malahan Andhika yang kerap cemburu kepada Ussy.

"Dia cemburuan, akunya enggak," Ussy mengakui sambil tertawa.

 

5 dari 6 halaman

Sering Dibuat-buat

Andhika pun mengatakan bahwa selama ini ia melihat Ussy tak pandai menunjukkan rasa cemburunya. Ussy pun mengakui bahwa suaminya merupakan sosok yang tak layak untuk dicemburui.

"Kalau mau nunjukin cemburu tuh kayak dibuat-buat. Buat laki kadang-kadang perlu, kan. Kadang-kadang lucu kalau istri cemburu," celetuk Andhika.

"Soalnya kamu terlalu baik, terlalu setia. Jadi aku enggak perlu cemburu sama kamu," timpal Ussy.

 

6 dari 6 halaman

Pernah Cemburu

Namun begitu, Andhika juga mengakui bahwa Ussy pernah cemburu kepadanya. Sayangnya wanita yang dicemburui bukanlah sosok yang bisa membuat Andhika goyah. 

"Tapi sekalinya cemburu resek, salah target, 'Padahal, gua sama dia (wanita yang dimaksud), enggak ngapa-ngapain,'" ungkap Andhika yang disusul tawa Ifan dan Citra Monica.