Sukses

Viral Video Pria Mirip Robby Purba Dorong Seorang Pelayan

Dalam video yang viral di media sosial, tampak seorang pria mirip Robby Purba marah kepada seorang pelayan.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial tengah dihebohkan oleh sebuah video seorang pria yang mirip Robby Purba. Dalam video yang viral itu, tampak seorang pria marah kepada seorang pelayan.

Pria tersebut sampai mendorong seorang pelayan yang sedang membersihkan meja dan sofa. Pelayan itu bahkan hampir terjatuh, beruntung ia berpegangan ke sebuah pagar pembatas.

Belum dikehaui siapa sosok pria dalam video itu. Namun di kolom komentar unggahan Instagram @lambe_turah, banyak yang menduga bahwa pria tersebut adalah Robby Purba, dilihat dari perawakannya dan warna rambutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rambut dan Perawakan

"Rambut sama perawakannya mirip robby purbaa," tulis @nabilaven.

"Robby purba....dilihat dr body n rambutnya...kayaknya sih..," timpal @vieaviocempluk84.

3 dari 4 halaman

Membandingkan

Menyusul viralnya video tersebut, Instagram Robby Purba langsung digeruduk warganet. Mereka meninggalkan komentar-komentar yang berkaitan dengan kejadian pendorongan tersebut.

Banyak yang kemudian membandingkan sikap Robby Purba di depan dan di balik layar. 

"Di tv keliatan baik mas broh .. mentang2 sama waiters dan ga didepan camera .meni galak , pantes ga pernah ngfans," tulis @bandung_rumput_sintetis.

"Unfolow ah. Ditivi baik pencitraan nya aslinya aduh d*****a banget," timpal @oby.queen.

4 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Namun tidak sedikit juga yang masih mempertanyakan apakah sosok pria di video yang viral itu memang benar Robby Purba atau bukan.

"Abang yg marah" di video lambe turah itu ya," tanya @sayhalo_lai.

"Bang @robbypurba itu dilambe turah abang bukan yang merong2 ke pelayan yg mngkinn dia ga sengaja tumpahin makanan or minuman apa sgtu ya kesel sama orang lain, abang juga manusia mungkin lagi bad mood tapi jdi takut sih, trs agak kaya oleng gitu. mudah2an org lain," timpal @esazzaesa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.