Sukses

Sinopsis Drama China Go Ahead yang Bisa Ditonton di Vidio, Kisah Tiga Sahabat yang Menjadi Keluarga

Go Ahead merupakan sebuah drama China yang dirilis pada pertengahan 2020 silam. Serial yang bergenre melodrama ini cukup mengundang rasa antusias di kalangan pecinta drama.

Liputan6.com, Jakarta Go Ahead merupakan sebuah drama China yang dirilis pada pertengahan 2020 silam. Serial yang bergenre melodrama ini cukup mengundang rasa antusias di kalangan pecinta drama. Hal ini bisa dilihat dari rating di salah satu situs drama ternama, serial ini berhasil mendapatkan nilai 9/10.

Go Ahead juga dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor ternama Tiongkok seperti, Tan Songyun, Song Weilong, dan Zhang Xincheng. Mereka adalah para artis negeri Tirai Bambu yang telah banyak memiliki pengalaman di dunia akting. Hal ini terbukti dari banyak serial maupun yang telah dibintangi oleh aktris dan aktor tersebut.

Drama yang berjumlah 46 episode ini mengisahkan tentang pentingnya arti keluarga bagi kehidupan seseorang. Dimana ada tiga remaja yang saling bersama dalam suka duka meskipun mereka tidak memiliki hubungan darah.

Drama Mandarin Go Ahead ini akan segera tayang di platform streaming Vidio. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan jalan ceritanya, berikut ini ada sedikit rangkuman sinopsis tentang drama Mandarin yang satu ini. Mari simak ulasannya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Go Ahead

Drama ini berkisah tentang tiga orang anak yang tumbuh besar bersama tanpa adanya ikatan darah.Tumbuh besar dari keluarga yang penuh konflik, tiga orang yang tidak memiliki hubungan darah ini saling mendukung satu sama lain. Mereka pun akhirnya memutuskan menjadi keluarga bersama dua orang pria dewasa yang mereka anggap ayah.

Ketiganya tumbuh bersama dengan saling menyayangi, menghadapi banyak hal, perselisihan, serta melewati suka-duka dalam kehidupan bersama-sama. Kakak tertua Ling Xiao, kakak kedua He Ziqiu, dan adik bungsu Li Jianjian, sangat gembira atas hidup mereka. Meraka diasuh oleh ayah kandung Li Jianjian bernama Haichao dan Ling Heping yang merupakan ayah kandung Ling Xiao.

Namun mereka akhirnya terpisah setelah Ling Xiao dan He Ziqiu (Zhang Xincheng) memutuskan kembali ke orangtua asli mereka setelah lulus SMA. Ketiganya pun bertemu kembali setelah sembilan tahun berlalu.

3 dari 3 halaman

Tonton drama China Go Ahead eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang penasaran dengan drama China Go Ahead sub indo, serial ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio. Anda bisa nonton drama China Go Ahead ini mulai besok 11 Februari 2021 secara eksklusif di Vidio.

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan mulai dari serial drama yang bikin baper hingga pertandingan olahraga favoritmu bebas iklan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.