Sukses

Alasan Nonton Drama China Symphony’s Romance di Vidio, Kisah Perjalan Cinta dan Musik

Buat penggemar drama China atau Mandarin jangan lewatkan serial terbaru berjudul Symphony’s Romance. Drama yang bergenre komedi romantis ini dirilis pada tahun 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Buat penggemar drama China atau Mandarin jangan lewatkan serial terbaru berjudul Symphony’s Romance. Drama yang bergenre komedi romantis ini dirilis pada tahun 2020 lalu.

Symphony’s Romance sendiri sebenarnya merupakan adaptasi dari sebuah manga berjudul Nodame Cantabile. Serial ini juga pernah dibuat dalam serial drama Korea berjudul Naeil’s Cantabile yang diperankan oleh Joo Won dan Shim Eun Kyung. 

Untuk serial Mandarin Nya sendiri, drama ini dibintangi oleh Steven Zhang dan Jelly Lin sebagai pemeran utamanya. Kehadiran mereka tentu akan menambah keseruan dari serial drama China yang satu ini.

Selain itu, ada beberapa alasan menarik yang membuat Anda wajib nonton drama China yang satu ini. Langsung saja, masi simak bersama ulasan menarik seputar Symphony’s Romance di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengangkat tema tentang musik

Yang menarik dari drama Mandarin yang satu ini adalah tema yang berbeda dari kebanyakan serial percintaan lainnya. Sesuai judulnya, Symphony’s Romance mengangkat tema percintaan dengan  musik.

Dalam hal ini dikisahkan bahwa salah satu bentuk seni yang dapat menyatukan orang-orang adalah musik. Tidak jauh berbeda dari versi manganya, drama ini bercerita tentang dua orang yang ambisius dalam karir bermusiknya. 

Mereka adalah Li Zhen Yan (Steven Zhang) dan Fang Xiao Wo (Jelly Lin) yang bertemu di sebuah sekolah musikal ternama dan akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain. 

3 dari 5 halaman

Menghadirkan kisah percintaan yang tidak instan

Kebanyakan drama akan menghadirkan kisah percintaan tanpa terduga. Namun, hal ini berbeda dengan Symphony’s Romance, dimana baik karakter Li Zhen Yan atau Fang Xiao Wo awalnya sama-sama memiliki ambisi untuk berkarir di dunia musik.

Pertemuan pertama mereka tidak lah berakhir dengan saling suka satu sama lain. Melainkan, awal pertemuan mereka adalah kecocokan dalam membuat musik dengan harmoni yang indah. Fang Xiao Wo membantu Li Zhen Yan untuk membuat tangga nada yang indah dalam sebuah lagu.

Li Zhen Yan memang melihat Fang Xiao Wo sebagai sosok yang unik. Akhirnya jiwa bermusiknya pun kembali berkat wanita itu, kemudian mereka berdua sama-sama membuat lagu yang begitu menyejukan hati.

4 dari 5 halaman

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tiongkok

Drama mandarin Symphony’s Romance tidak hanya menarik dari segi tema dan alur ceritanya saja. Banyak deretan aktor dan aktris ternama negeri tirai bambu yang membintangi serial melodrama yang satu ini.

Seperti diantaranya adalah, Jelly Lin dan Steven Zhang yang menjadi pemeran utama. Keduanya telah banyak membintangi serial maupun film. Jelly Lin sendiri sudah terkenal dalam serial Beautiful Reborn Flower, sedangkan Steven Zhang sebelumnya telah membintangi Skate Into Love.

Selain itu ada pula beberapa bintang yang meramaikan drama ini dengan menjadi pemeran pendukung seperti, Ning Huan Yu, Li Ning, Fang Yuan, Tina Bao, Yang Chen, Liu Qian Wen, dan Chen Jing Yang.

5 dari 5 halaman

Dapat ditonton secara eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang penasaran dengan keseruan cerita lengkap dari drama China romantis Symphony’s Romance, serial ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio yang tayang eksklusif mulai hari ini.

Ayo tunggu apa lagi, segera download dan berlangganan Vidio Premier sejarang juga untuk menonton tayangan drama seru dari berbagai macam negara, pertandingan olahraga favoritmu hingga streaming radio online bebas iklan kapan pun dan dimana saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.