Sukses

Sinopsis Drama Mandarin Legend of Fuyao yang Bisa ditonton di Vidio, Kisah Pewaris Kedamaian Dunia

Legend of Fuyao adalah drama Mandarin yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Serial ini pun tak kalah menarik dari drama Korea yang begitu populer.

Liputan6.com, Jakarta Legend of Fuyao adalah drama Mandarin yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Serial ini pun tak kalah menarik dari drama Korea yang begitu populer. Serial ini yang bergenre drama fantasi ini merupakan adaptasi sebuah novel teranyar asal negeri Tirai Bambu, Fu Yao Huang Hou.

Drama Mandari Legend of Fuyao juga dibintangi oleh salah satu aktris ternama China Yang Mi yang juga sudah sangat populer. Yang Mi sendiri telah sukses membintangi beberapa serial Mandarin diantaranya, Negotiator, Les Interpretes, dan Eternal Love.

Bagi para pecinta drama Mandarin mungkin nama aktris yang satu ini juga sudah tidak asing lagi. Sehingga, serial yang satu ini wajib menjadi pilihan menonton dikala senggang. Yang Mi sendiri akan beradu akting dengan Ethan Ruan dalam drama kolosal ini.

Ethan Ruan sendiri juga merupakan salah satu aktor senior Taiwan yang sudah begitu populer. Ia sendiri telah banyak membintangi baik serial maupun film layar lebar Mandarin. Salah satu serialnya yang terkenal adalah Fated to Love You pada tahun 2008.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan cerita dari serial Legend of Fuyao, berikut ini ada rangkuman sinopsis dari salah satu drama mandarin teranyar. Yuk, mari simak bersama ulasannya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Legend of Fuyao

Legend of Fuyao merupakan sebuah serial mandarin bergenre drama kolosal fantasi yang diadaptasi dari novel ternama. Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Meng Fu Yao (Yang Mi) dimana ia merupakan seorang putri raja.

Meng Fu Yao sebenarnya merupakan seorang yatim piatu yang kemudian hidupnya diasuh oleh seorang budak. Ia sendiri adalah pewaris batu lima warna yang keberadaannya sangat dicari guna keseimbangan lima negara.

Fu Yao yang telah beranjak dewasa kemudian ikut salah satu perguruan silat bernama Xuan yuan untuk mempelajari ilmu bela diri. Ia sendiri tidak berbakat dalam menguasai penggunaan senjata tajam dalam bela diri atau kultivasi, namun Fu Yao sangat pandai dalam seni bela diri.

Setelah mempelajari ilmu bela diri dengan cukup matang, ia pun memutuskan untuk mengembara. Hal ini Fu Yao lakukan demi mencari jati dirinya sebenarnya dan juga mengumpulkan lima batu warna yang telah hilang lama sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Dapat ditonton secara eksklusif di Vidio

Berikut adalah ulasan singkat mengenai sinopsis drama kolosal Mandarin yang satu ini. Bagi Anda yang penasaran dan ingin nonton drama mandarin Legend of Fuyao, serial ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Yuk, segera download dan berlangganan Vidio premier sekarang juga. Dan nikmati berbagai macam tayangan seru dan menarik mulai dari drama Korea hingga pertandingan olahraga favoritmu bebas iklan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.