Sukses

Pengalaman Christie Syuting Video Klip Seribu Kali Cinta Hingga Jam 1 Pagi

Liputan6.com, Jakarta - Artis penyanyi Christie baru saja mengeluarkan single perdananya yang berjudul “Seribu Kali Cinta”. Lagu ini diciptakan oleh komposer Pika Iskandar.  

Christie bercerita bahwa lagu tersebut memang bersifat universal. Jadi, tidak hanya berkisah soal cinta anak muda, melainkan antara orangtua dan anak, serta sahabat.

“Jadi memang untuk kalangan universal sih ya. Lagu ini memang untuk segala usia, enggak hanya untuk orangtua, tapi juga muda-mudi, yang memberikan seribu kali cinta,” ujar Christie saat Intimate Interview bersama Liputan6.com, Selasa (9/2/2021).

 

2 dari 4 halaman

Video Klip

Selain meluncurkan single, Christie juga melengkapinya dengan sebuah video klip. Dalam video klip tersebut, dirinya dibantu oleh Ammer, sebagai modelnya. 

“Itu hari pertama kali ketemu. Aku beruntung banget bisa bikin video klip sama dia. Enggak pernah ketemu, jadi langsung chemistry-nya dapat, langsung klik bangetlah pokoknya. Have fun juga,” ujar perempuan yang kuliah di Stanford University, Amerika Serikat ini.

3 dari 4 halaman

Senang

Christie memang mengaku senang dengan proses pembuatan video klip single "Seribu Kali Cinta". Padahal proses pembuatannya dilakukan dari pagi hingga dini hari. 

“Syutingnya seharian memang sampai jam 1 pagi. Tapi saking serunya memang enggak berasa, ya. Ini musik perdana aku juga, pastinya semangat. Setelah lihat hasilnya, senang dan puas banget,” ujar Christie.

4 dari 4 halaman

Perhatian

Nama Christie mulai mencuri perhatian pecinta musik Indonesia saat berduet dengan Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020, akhir November 2020 lalu. Suara Christie yang khas sempat mencuri perhatian Ariel. 

Karena karakter timbre-nya yang kuat. Christie mengungkapkan bahwa pengalaman itu menjadi sebuah milestone yang sangat penting pada karirnya.  

“Ariel, David dan Lukman memberikan banyak sekali masukan untuk performance, baik dari sisi teknis maupun persiapan mental. Mereka adalah salah satu sosok mentorku,” pungkas Christie.