Sukses

Ruben Onsu Tunggu Itikad Baik dari Ridwan Remin soal Roasting Sarwendah dan Betrand Peto

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu telah menyatakan keberatannya terhadap materi roasting dari komika Ridwan Remin. Seperti diketahui, Ridwan Remin sempat menjadikan Sarwendah dan Betrand Peto sebagai materi lawakannya.

Ruben Onsu merasa apa yang disampaikan oleh Ridwan Remin itu menggiring opini masyarakat. Namun di balik itu, banyak juga yang menganggap Ruben Onsu terlalu berlebihan menanggapi sebuah komedi.

Terkait hal tersebut, Ruben Onsu punya alasan lain mengapa ia memilih untuk tetap menyuarakan keresahannya terhadap materi lawakan Ridwan Remin.

2 dari 4 halaman

Membela

Alasannya tak lain adalah untuk membela Sarwendah dan Betrand Peto.

"Kalau orang yang enggak suka sama saya pasti bilang 'baper lo'. Tapi saya tetap dengan prinsip saya, saya membela anak saya dan istri saya," kata Ruben Onsu dilansir dari tayangan YouTube Beepdo pada Selasa (9/2/2021).

3 dari 4 halaman

Serahkan ke Pengacara

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengaku sudah menyerahkan masalah ini ke kuasa hukumnya yaitu Minola Sebayang guna ditinjau dari segi hukumnya.

"Saya sampai udah enggak bisa ngomong dalam hal ini, jadi saya gunakan hak jawab saya aja. Jadi yang dia ucapkan itu seperti menggiring opini. Makanya saya serahkan ke bang Minola untuk tolong dipelajari. Seperti apa dan bagaimana," kata Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

Menunggu

Kendati demikian, Ruben Onsu mengatakan bahwa ia masih menantikan adanya itikad baik dari pihak Ridwan Remin.

"Kita lihat aja, Kalau ada itikad baik saya terima dengan baik," tegasnya.