Sukses

Pengakuan Celine Evangelista Pergi dari Rumah, Nangis Saat Ditanya Anak: Mami Kenapa Kamu Enggak Pulang?

Celine Evangelista membuat pengakuan mengejutkan. Ia pergi dari rumah. Anak-anak sekolah daring di rumah bareng Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista akhirnya mengklarifikasi kondisi rumah tangga dengan Stefan William. Ibu empat anak ini mengaku, terakhir berkomunikasi dengan suami dua bulan lalu.

Menjalani panasnya rumah tangga, artis kelahiran Italia, 2 April 1992, pasrah dan mendekati Sang Khalik dalam doa. Celine Evangelista memohon ketenangan dan perlindungan Tuhan.

“Gue minta dikasih ketenangan setiap kali gue berdoa untuk dilancarin saja semua masalah rumah tangga gue. Semoga ada jalan keluar yang baik untuk masa depan anak-anak gue juga,” bebernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Diberkati dan Dilindungi

“Gue minta diberkati dan dilindungi sama Tuhan supaya semuanya baik-baik saja dan gue enggak membuat kesalahan yang fatal buat anak gue,” bintang film Kutukan Suster Ngesot menyambung.

Pertanyaan yang kemudian muncul, anak-anak ikut siapa selama konflik belum reda. Yang ini agak rumit. Celine Evangelista menyebut kadang anak-anak bersamanya.

3 dari 5 halaman

Gue Juga Kangen

“Oh, cuma anak gue yang gede si Eleeya. Kan dia Senin sampai Jumat pasti sama Daddy-nya. Dia memang sekolah karena semua fasilitas ada di rumah,” Celine memaparkan.

“Jadi kalau gue ada waktu, enggak kerja, terus mereka juga lagi enggak sekolah, sama gue. Karena gue juga kangen kan,” bintang sinetron Samudra Cinta menerangkan.

4 dari 5 halaman

Gelagat Tak Beres

Membahas anak membuat hatinya hancur. Ini terekam di video “Pecah Air Mata Celine Evangelista” yang dipublikasikan kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (8/2/2021).

Salah satu putrinya yang berusia hampir sembilan tahun mencium gelagat tak beres terkait kondisi keluarganya. Saat Celine pergi dari rumah, sang anak bertanya.

5 dari 5 halaman

Celine Menangis

“Cuma, terakhir tuh anak gue pas mau pulang ke rumah, (usianya) mau sembilan tahun ini, mungkin dia mengerti. Tapi dia kayak ya sudahlah, apa yang terbaik buat lo sajalah,” katanya dengan mata berkaca.

“Dia meluk gue terus dia kayak ngomong: Mami kenapa sih kamu enggak pulang? Kenapa kamu di sini? Gitu,” urai Celine lalu menangis. Melaney Ricardo bertanya, “Kamu meninggalkan rumah?” Sejurus kemudian Celine sadar dan menceletuk, “Ih, salah ya gue ngomong?”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.