Sukses

Mona Ratuliu Curhat Mendadak Curiga dengan Sahabat Selama Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Mona Ratuliu akhirnya merayakan ulang tahun di tengah pandemi yang masih belum usai. Di tengah kegiatan yang serba terbatas ini, perayaan dilakukan secara sederhana. 

Memiliki anak yang sudah dewasa, Mona Ratuliu dan suami, Indra Brasco, memanfaatkan momen ini dengan merayakannya bersama dua sahabat mereka, pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

Menariknya, Mona Ratuliu tetap puas meskipun ia harus menjaga jarak dengan Meisya Siregar dan Bebi Romeo selama merayakan ulang tahun sambil didampingi suami.

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

2 dari 5 halaman

Merayakan Berempat

Suasana ulang tahun Mona Ratuliu yang jatuh pada 31 Januari diperlihatkan Mona Ratuliu lewat akun Instagram terverifikasinya pada Selasa (2/2/2021) lalu. Terlihat betapa ia tetap bahagia meski merayakannya hanya berempat.

Ungkapan terima kasih kepada Meisya Siregar dan Bebi Romeo karena mau meluangkan waktu mereka pun disampaikan oleh Mona Ratuliu.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

"Tim sukses yang bikin ultah jadi berkesan tahun ini niiiih!! Makasi yaaaa @meisya__siregar @bebi_romeo seneng banget bisa liburan bareng lagi walau jaga jarak jauh-jauhan. Ngucapin ultah juga cuma colek-colek terus kabur. Haduuuuuh pandemi bikin curiga sama temen sendiri. Biasanya sepiring berdua juga!" tulis Mona Ratuliu.

 

4 dari 5 halaman

Sahabat Dekat

Selain menceritakan perihal kedekatannya dengan Meisya Siregar, Mona Ratuliu juga membeberkan tradisi unik mereka sebagai sahabat dekat selama masa liburan.

 

5 dari 5 halaman

Tradisi Liburan

"Etapi ada yang tetep sama nih tradisi liburan: pinjem-pinjeman duit maen utang-utangan yang entar bingung ngitungnya! Aduuuuuh byuuuung," pungkas Mona Ratuliu.