Sukses

Kesha Ratuliu Persiapkan Diri Menuju Pelaminan, Dapat Doa Spesial dari Mona Ratuliu

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu dalam waktu dekat ini akan segera mengakhiri masa lajangnya. Wanita 22 tahun itu rencananya bakal melangsungkan pernikahan dengan pria pilihan hatinya, Adhi Permana, pada 7 Februari 2020.

Jelang pernikahannya, keponakan Mona Ratuliu itu menggelar pengajian. Momen tersebut dibagikan Mona Ratuliu melalui akun Instagramnya, Sabtu (23/1/2020).

"Tadi pagi lihat Numa merangkak, yang terbayang wajah kakak @kesharatuliu05," tulis Mona Ratuliu dalam unggahan fotonya bersama Kesha disela-sela acara lamaran.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Mona Ratuliu tak menyangka kini keponakannya itu akan naik pelaminan. Padahal ia merasa kalau Kesha Ratuliu masih belum lama berada dipangkuannya.

"Rasanya baru kemarin sekecil itu. Sekarang sudah bersiap melangkah dalam dunia pernikahan," kata Mona Ratuliu lagi.

3 dari 4 halaman

Doa Mona Ratuliu

Doa dipanjatkan Mona Ratuliu untuk keponakannya itu agar selalu mendapat keberkahan. Istri Indra Brasco juga mendoakan kelancaran rangkaian pernikahan sampai waktu yang telah ditentukan

"Semoga Allah memberkahimu selalu pujaan hatiku. šŸ™šŸ»Lancar sampai hari H ya sayang," tulis Mona Ratuliu.

4 dari 4 halaman

Momen Pengajian

Sedangkan melalui Instagram Story-nya, Kesha Ratuliu mengunggah foto saat sungkeman dihadapan orangtuanya saat lamaran. Ia juga memamerkan saat kumpul bersama keluarga besar dan sahabat terdekatnya.