Sukses

Baby Margaretha Hot Mama yang Masih Suka Pamer Foto Seksi

Baby Margaretha mengaku senang mendapat julukan hot mama.

Liputan6.com, Jakarta Baby Margaretha sudah tak muda lagi. Namun, di usia yang sudah masuk 36 tahun, dirinya masih kerap tampil seksi. Tak salah bila akhirnya dia masih dijuluki Hot Mama

Baby Margaretha sudah memiliki dua anak. Meski begitu, pemain film Misteri Cipularang itu tetap terlihat cantik, seksi, dan juga awet muda.

Baby Margaretha mengaku justru senang mendapat julukan hot mom. Pasalnya, dirinya tidak perlu bekerja keras lagi supaya tetap terlihat awet muda.

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur 

"Nggak merasa risih sama sekali malah senang banget. Aku bersyukur karena tidak perlu kerja keras untuk mendapat kan tubuh yang ideal dan awet muda walaupun sebentar lagi masuk kepala empat," kata Baby Margaretha kepada Kapanlagi.com, baru-baru ini. 

"Rutin olahraga seminggu minimal tiga sampai empat kali. Banyak minum air putih hangat. Kurangi makan minum yang manis-manis dan junkfood," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Pola Hidup

Rupanya, untuk mempunyai tubuh seksi dan awet muda cukup gampang dilakukan Baby Margaretha. Tidak perlu lakukan operasi, Baby Margaretha hanya menjalankan pola hidup sehat dan berfikir positif setiap hari. 

"Hanya dengan cukup pola hidup sehat dan selalu berpikiran positif selama ini. Dari remaja sampai sekarang masih tidak ada yang berubah masih segini-segini (saja) wajah dan tubuhnya. Tidak ada yang dirubah sedikit pun, semua masih alami," katanya.

4 dari 5 halaman

Awet Muda

Baby Margaretha termasuk artis yang bisa dibilang awet muda. Dari sebelum menikah sampai punya dua anak, tetap cantik dan seksi sama seperti dulu ketika dia masih muda. Bahkan, banyak yang mengira Baby Margaretha masih berusia 28 tahun. Padahal, di tahun ini artis kelahiran Bandung itu sudah berusia 36 tahun. 

"Badan masih seksi di umur 36, sering dikira umur 28-an (tahun) sama orang-orang," katanya.

5 dari 5 halaman

Foto Seksi

Selain itu, Baby Margaretha juga sering memposting foto-foto seksinya di Instagram pribadinya. Lalu, bagaimana komentar suaminya, Christian Bradach melihat hal tersbut? 

"Biasa aja. Kebetulan kalau bule membebaskan melakukan apa pun, apa yang kita suka. Nggak pernah membatasi," tutup Baby Margaretha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.