Sukses

Ayu Ting Ting Batalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman, Orangtua Jatuh Sakit?

Bagaimana kondisi orangtua Ayu Ting Ting usai pembatalan pernikahan?

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting menggegerkan publik dengan keputusannya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman yang sudah di depan mata. Semula, keduanya dikabarkan akan menikah Februari 2021.

Hal ini diakui sendiri oleh Ayu Ting Ting dalam sebuah kesempatan. Keputusan besar ini tentunya diambil oleh pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini setelah melalui pertimbangan.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Orangtua

Pembatalan pernikahan ini lantas menimbulkan pertanyaan tentang kondisi orangtua Ayu Ting Ting. Dikabarkan bahwa ibunya sempat jatuh sakit. Namun hal ini langsung dibantah.

"Oh baik, baik saja, semua baik-baik saja, doakan semoga sehat ya," ujar ibu satu anak tersebut. 

3 dari 4 halaman

Menenangkan Orangtua

Ayu Ting Ting juga sudah berusaha menjelaskan dan menenangkan orangtuanya tentang keputusan yang diambil. "Tenang aja, jodoh semua sudah ada yang atur, jalanin aja," ia menuturkan.

Saat memberi pernyataan tentang pembatalan pernikahan ini, Ayu Ting Ting tampak tegar. Ia bahkan masih sempat melempar senyuman serta candaan.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Ayu Ting Ting hanya meminta agar masyarakat mendoakan untuk kebaikannya.

"Doain aja ya, doain aja, jodoh maut rezeki sudha allah yang atur manusia cuma bisa berencana ya. doakan saja," ia mengakhiri.

Isu batal menikah ini pertama kali mencuat setelah foto Adit Jayusman tak lagi ditemukan di Instagram Ayu Ting Ting. Kendati demikian, mereka masih saling follow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.