Sukses

Isu Batal Nikah, Ayu Ting Ting Cuma Minta Didoakan

Benarkah Ayu Ting Ting batal menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Selangkah lagi menuju gerbang pernikahan, hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman malah diterpa isu miring. Keduanya diisukan batal menikah padahal persiapan sudah hampir selesai.

Terkait kabar ini, Ayu Ting Ting enggan menyampaikan secara lugas apakah pernikahan itu tetap dilangsungkan atau memang dibatalkan. Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini hanya minta doa.

Ya doain aja biar saya sehat ya, baik-baik aja. Doain aja biar saya sehat, lancar. Jodoh, rezeki, maut, Allah yang tahu," kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube Cumicumi pada Kamis (4/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuhan yang Menentukan

Ayu Ting Ting kemudian menjelaskan bahwa manusia hanya bisa berencana dan melakukan upaya terbaik. Namun semua itu belum cukup, karena pada akhirnya Tuhan yang menentukan.

"Ya sebenarnya mungkin memang belum jodohnya. Ya memang belum jodoh mau gimana ya, kita juga enggak bisa apa-apa kita sudha berencana baik pun tetap saja semua balik lagi sama yang di atas. Jodoh, maut, rezeki semua sudah allah yang atur," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Foto Adit Dihapus?

Isu ini pertama kali mencuat setelah foto Adit Jayusman tiba-tiba menghilang dari Instagram Ayu Ting Ting. Pelantun "Sambalado" ini juga dikabarkan meng-cancel pemesanan souvenir pernikahan.

4 dari 4 halaman

Sudah Urus Busana Pengantin

Sebelumnya diberitakan bahwa proses pembuatan busana pengantin pria sudah hampir selesai. Adit dijadwalkan tinggal melakukan fiiting terakhir.

"Imagine lah jadi seru di butik kami juga. Wah kita langsung excited, dari sana kita desainkan satu-satu atributnya. Udah ready 99 persen siap sih, tinggal dipakai, last fitting. Takutnya ada surprise gemukan atau kurusan," kata Rakesh sang desainer belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.