Sukses

Selamat, Aktor Guntur Triyoga Dikaruniai Bayi Kembar Lelaki dan Perempuan

Guntur Triyoga dikaruniai bayi kembar laki-laki dan perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Guntur Triyoga. Sang istri, Apristiyah Devita Ayu telah melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan pada 1 Februari 2021 lalu.

Lewat akun Instagramnya, bintang film Midnight ini mengungkap kebahagiaan setelah resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Bayi kembarnya lahir dalam keadaan sehat dan selamat.

"Segala Puji Bagi Allah SWT atas segala rahmat dan anugrahnya. Tanggal 01 February 2021 telah lahir Putra dan Putri kami," tulisnya di Instagram pada Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama

Dia juga telah menyematkan nama indah untuk dua malaikat kecilnya. Namun demikian, ia belum mengungkap arti nama sang buah hati.

"Selamat datang Axelle Dev Triyoga & Alexa Dev Triyoga ( @galittletwins ). Terimakasih kepada Keluarga dan sahabat kami atas Do'a juga ucapan dalam kebahagiaan ini," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Selamat

Warganet pun mengucap selamat atas kelahiran putra dan putri Guntur Triyoga. "Barakallah semoga jd anak yg sholeh dan sholeha," kata salah satu warganet.

"Alhamdulillah...selamat yach Guntur & istri atas kelahiran anaknya semoga menjadi anak Yg sholeh & sholeha," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Bayi Tabung

Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu mendapatkan bayi kembar ini melalui proses bayi tabung atau IVF. Ada cerita menarik di balik kehamilan Apristiyah Devita Ayu ini.

Sebelumnya Apristiyah bersama Guntur sempat melakukan ibadah umrah. Di sana Apristiyah berdoa agar bisa hamil anak kembar. Sampai akhirnya doa tersebut terkabulkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.