Sukses

Regina Ivanova Resmi Menikah dengan Lucky Jayadi

Regina Ivanova dan Lucky Jayadi menikah pada Senin (1/2/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Regina Ivanova dan Lucky Jayadi saat ini telah resmi berstatus sebagai suami-istri. Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ketujuh itu diketahui menikah pada Senin (1/2/2021).

Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan sang sahabat, Anita Hara. Melalui Instagram-nya, Anita Hara mengunggah momen-momen pernikahan Regina Ivanova.

Anita Hara merasa begitu terharu bisa turut menyaksikan langsung pernikahan Regina Ivanova.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu

"Akhirnya kesayanganku @ivanova.regina NIKAH , Terharu dan bahagia banget utk kamu dek 😭😭. Doa dan pengharapan yg selalu kamu sampaikan ke Tuhan kemarin terwujud sudah," tulis Anita Hara.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan

Lebih lanjut, Anita Hara memberikan pesan untuk rumah tangga yang baru saja dijejaki oleh Regina Ivanova dan Lucky Jayadi. Ia berharap sang sahabat bisa segera diberikan momongan.

"Kamu tidak lagi sendiri tapi berdua dengan belahan jiwa @luckyjayadi akan bersama2 memulai journey kalian di dalam mengarungi hidup," sambungnya.

"Jadi pasangan yg luaaaar biasa di dalam Tuhan , dan dari hidup kalian orang bisa melihat kebaikan dan kasihnya Tuhan Yesus . Love u both . Selamat honeymoon semoga lgs dapat baby 😘😘 JBU," tambah Anita Hara. 

4 dari 4 halaman

Tunangan di Tanggal Cantik

Sebelumnya pada Oktober 2020 lalu, Regina Ivanova menggelar prosesi pertunangan. Mereka bertunangan di tanggal cantik yakni 10 Oktober 2020, yang jika ditulis dalam angka adalah 10.10.2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.