Sukses

Positif Narkoba, Polisi Amankan Alat Isap Sabu dari Tangan Selebgram Abdul Kadir

Liputan6.com, Jakarta Polisi mengamankan Abdul Kadir atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Selebgram dengan 1,7 juta pengikut itu ditangkap usai mengonsumsi sabu-sabu di sebuah hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, 27 Januari 2021.

Tak sendiri, pemilik akun Instagram terverifikasi @d_kadoor ditangkap bersama temannya berinisial F. Saat menjalani tes urine, keduanya dinyatakan positif narkoba.

"AK bersama temannya inisial F (laki-laki), positif metamphitamine atau sabu-sabu,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus saat dihubungi via telepon, Senin (1/2/2021), terkait penangkapan selebgram AK.

2 dari 4 halaman

Alat Isap Sabu-sabu

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan bong atau alat isap sabu dari tangan Abdul Kadir dan rekannya. "Barang bukti yang diamankan bong," kata Yusri.

3 dari 4 halaman

Mendalami

Polisi masih mendalami kasus narkoba yang menjerat Abdul Kadir. Saat ini ia menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. "Sekarang masih kita dalami," Yusri mengabarkan.

 

4 dari 4 halaman

Selebgram Abdul Kadir

Selebgram Abdul Kadir dikenal di jagat maya lantaran kerap mengunggah video komedi. Dalam video itu, ia berperan sebagai ibu yang punya satu anak gadis bernama Yayuk. Percakapan ibu dan Yayuk yang menggunakan bahasa Jawa kerap bikin warganet ngakak.