Sukses

Ashanty Tak Tahu Banyak Soal Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih belum menyampaikan informasi detail terkait pernikahannya kepada Ashanty dan Anang.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang dirancang sebaik mungkin agar bisa terlaksana sebelum Lebaran tahun ini. Sebagai orangtua Aurel, Ashanty tentu sangat mendukung rencana putrinya.

Menariknya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih belum menyampaikan informasi detail terkait pernikahannya kepada orangtua masing-masing. Namun, ada sejumlah hal yang telah diinformasikan.

"Kan lagi pandemi gini mau menikah. Konsepnya enggak undang banyak orang dulu, yang penting halal," ujar Ashanty saat bersama Anang, seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Hitz Infotainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyerahkannya kepada Anak-Anak

Dalam keterangan yang sama, Ashanty juga mengatakan bahwa dirinya dan Anang menyerahkan hampir semua hal kepada Atta dan Aurel.

"Kan kalau dulu orang tua ikut ribet pesta, undang atau gimana. Kami juga tipe orang tua yang, 'ya sudah kalian atur sebaik-baiknya dan yang kalian inginkan'. Menuju sesuatu hal yang baik, Insyaallah dipermudah. Doain saja," ucap Ashanty.

3 dari 5 halaman

Tak Merahasiakan

Informasi soal pernikahan Atta dan Aurel memang tak diumumkan kepada publik. Rupanya, Ashanty pun mengaku bahwa dirinya dan Anang belum diberitahu soal pernikahan putri mereka.

"Jujur, aku bukan tipe orang yang merahasiakan. Namanya ini pernikahan, pasti sesuatu hal yang membahagiakan," ujar Ashanty.

 

4 dari 5 halaman

Benar-Benar Tak Tahu

Ashanty pun membantah anggapan yang menyebut dirinya dan Anang menutup-nutupi informasi seputar pernikahan Atta dan Aurel.

"Ngapain dirahasiakan? Karena kami berdua juga enggak tahu. Nikah di tanggal berapa, kami belum tanya," ucap Ashanty.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Jatuh Bangun

Ashanty juga tak menyanggah kabar yang menyebutkan bahwa putrinya sempat mengalami jatuh bangun selama menjalin hubungan dengan Atta.

"Walaupun satu tahun ada jatuh bangunnya. Akhirnya mereka putuskan, oke harus menikah. Pasti, kan melalui proses. Tapi gimana juga kan mereka yang menjalani," Ashanty membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.