Sukses

Live Streaming Vidio 3xtraOrdinary Meet & Greet Love Story The Series Secara Virtual, Sabtu 30 Januari 2021 Pukul 16.30 WIB

Vidio tayangkan 3xtraOrdinary Meet & Greet pemain sinetron Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series menyajikan kisah romantisme Giorgino Abraham dan Yasmin Napper yang beroeran sebagai Ken dan Maudy. Sabtu (30/1/2021) pukul 16.30 WIB mereka berbagi kisah bersama penggemar secara virtual dalam Meet & Greet Love Story The Series.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper juga akan ditemani oleh pemain sinetron SCTV ini lainnya yakni Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja, dan Valentino Peter untuk menjawab tantangan yang telah diberikan pemirsa melalui social media serta saling menguji kekompakan lewat berbagai games menarik.

Tidak hanya itu, mereka juga akan bercerita kisah d ibalik layar drama SCTV stripping ini yang sangat menjaga protokol kesehatan selama di lokasi shooting sinetron.

Acara ini bisa disaskikan via  live Streaming vidio mulai pukul 16.30 WIB dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini