Sukses

Kiwil Kenang Mendiang Murfi Sembako sebagai Sosok Pria Bersahaja

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Kiwil ikut berduka atas meninggalnya Murfi Sembako pada Jumat (29/1/2021). Apalagi, Kiwil sempat beberapa kali satu panggung dengan pemilik nama asli Murfi Hidayat, saat menapaki karier di dunia hiburan Tanah Air.

Dijelaskan oleh pemilik nama asli Wildan Delta, semasa hidup ia mengenal sosok Murfi Sembako sebagai sosok pria yang baik dan bersahaja.

"Semuanya bagus pokoknya. Murfi baiklah. Baik dan bersahaja dengan teman-teman semua," ujar Kiwil saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (29/1/2021).

2 dari 4 halaman

Komunikasi Terakhir

Sebelum rekan seprofesinya itu mengembuskan napas terakhir, Kiwil sempat berkomunikasi melalui sambungan telepon. Itu ternyata menjadi percakapan terakhir Kiwil dengan Murfi Sembako.

"Kemarin terakhir, sekitar seminggu yang lalu, lah, sebelum beliau wafat. Beliau telepon saya," ucap Kiwil.

3 dari 4 halaman

Di Luar Kota

Rencananya, Kiwil akan mengunjungi rumah duka pada Sabtu. Sebab, saat ini dirinya masih ada pekerjaan di luar kota.

"Posisi saya kan di luar kota. Saya baru besok baru bisa hadir ke rumah almarhum. Saya cuma bisa mendoakan mudah-mudahan khusnul khatimah," tutur Kiwil.

4 dari 4 halaman

Meninggal

Murfi Sembako meninggal dunia akibat penyakit jantung, Jumat (29/1/2021).  Dijelaskan Yanti, sang istri, katup jantung Murfi Sembako mengalami kebocoran.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Murfi Sembako sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat.