Sukses

Murfi Sembako Mengidap Penyakit Jantung Sejak 2007

Sejak 2007 Murfi Sembako bermasalah dengan jantungnya.

Liputan6.com, Jakarta Sahabat karib Yadi Sembako, Murfi Sembako, meninggal dunia akibat penyakit jantung, Jumat (29/1/2021). Ada permasalahan di katup jantung Murfi Sembako, yang membuat dirinya tak sadarkan diri sebelum akhirnya meninggal dunia.

Dijelaskan Yanti istri pemilik nama Mufti Hidayat, suaminya sudah lama bermasalah dengan jantungnya. Ia juga sempat keluar masuk rumah sakit karena penyakitnya itu.

"(penyakit jantung) sudah dari tahun 2007. sudah suka kambuh," kata Yanti saat dihubungi, Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocor

Ini merupakan serangan jantung terparah yang dialami mendiang Murfi Sembako. Sebab terjadi kebocoran jantung yang membuat kondisi Murfi semakin menurun.

"Jadi karena jantung, katup jantung bocor," kata Yanti.

3 dari 4 halaman

Taksadarkan Diri

Sejak masuk rumah sakit, kondisi kesehatan Murfi Sembako kian hari kian menurun. Sampai akhirnya koma dan tak sadarkan diri hingga meninggal dunia

"Sudah enggak sadar dari hari Minggu," kata Yanti.

4 dari 4 halaman

Doa

Kondisi kesehatan Murfi Sembako kian hari kian menurun. Sampai akhirnya koma dan tak sadarkan diri hingga meninggal dunia

"Sudah enggak sadar dari hari Minggu," kata Yanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini