Sukses

Yuk, Dengarkan Single Noah dan Shakira Jasmine Semua Tentang Kita Versi Bahasa Korea di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Grup band ternama asal bandung Noah, kembali merilis sebuah karya terbaru yang berbeda. Kali ini Noah berkolaborasi bersama Shakira Jasmine untuk menyanyikan ulang salah satu single paling hits nya yaitu ‘Semua Tentang Kita’ dalam bahasa Korea.

Mereka dan Shakira Jasmine juga mengubah nama lagu hits tersebut ke dalam bahasa Korea menjadi ‘Urieui Iyagi’. Sebenarnya single ini merupakan salah satu lagu yang dibawakan dari konser virtual Noah yang bertajuk Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360 Derajat beberapa waktu lalu.

Kemudian semua single yang dibawakan pada konser virtual tersebut dijadikan sebuah album Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360 Derajat (Part 1) dalam versi digital dimana berisi 5 buah lagu.

Salah satu lagu yang dimasukan adalah Urieui Iyagi atau Semua Tentang Kita versi Korea yang dinyanyikan Ariel CS bersama Shakira Jasmine. Shakira Jasmine sendiri sebenarnya sempat mencoba beberapa buah lagu dari Noah untuk dinyanyikan bersama.

Namun, single Semua Tentang Kita ini dirasa sangat pas untuk dinyanyikan dalam versi bahasa Korea. Apa lagi sang vokalis, juga sangat menyukai hal unik dan baru. Hal ini terbukti beberapa lagunya diaransemen ke dalam bahasa lain dimana salah satunya adalah 'Mungkin Nanti' yang diubah menjadi bahasa Jepang dengan judul 'Moshimo Mata Itsuka'.

2 dari 3 halaman

Bisa didengarkan melalui aplikasi Vidio

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan lagu Noah berjudul Urieui Iyagi atau Semua Tentang Kita dalam bahasa Korea ini, single ini dapat didengarkan melalui kanal Musica Studio's di platform streaming Vidio dengan format live video.

Anda bisa mendengarkannya melalui aplikasi Vidio yang telah diunggah di smartphone atau smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan tayangan menarik lainnya mulai dari kumpulan single paling hits hingga deretan drama Korea seru bebas iklan!

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini