Sukses

Ariel NOAH Jalani Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, Lengannya Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH kembali divaksinasi. Ia menerima vaksin COVID-19 Sinovac kedua di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis, 28 Januari 2021.

Momen Ariel NOAH divaksin pun langsung ramai dibahas di media sosial. Salah satu akun Instagram yang membagikan potret Ariel ketika divaksin adalah akun fanbase @vijaya.lee.

Dalam unggahan itu, Ariel tampil santai mengenakani kaus hasil kolaborasinya dengan Greenlight saat divaksin. Ia kembali memakai kaus emotikon dirinya sendiri dengan menampilkan raut muka tenang dan mengenakan kacamata hitam.

Potret Ariel juga diabadikan oleh akun Instagram @firdausagvi milik Agvi Firdaus pada Kamis, 28 Januari 2021. Fotografer asal Bandung itu berkesempatan untuk melihat momen vokalis NOAH tersebut saat divaksin dan membagikannya di media sosial.

Dari beberapa potret yang diunggah, salah satu hal yang mencuri perhatian warganet adalah momen ketika pemilik nama asli Nazril Irham itu mengangkat lengan bajunya setelah divaksin.

Warganet heboh mengomentari potret itu karena salah fokus melihat lengan kekar Ariel NOAH.

"Et dah jarum suntiknya gak ada takut-takutnya sama lengannya Kang Ariel semoga sehat terus Kang [Ariel](4461809 "")," komentar seorang warganet.  "Jaga aurat, Bang.....itu lengan kekar pisan," timpal warganet lainnya.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Keluhan

Ariel NOAH merupakan salah satu figur publik yang terpilih untuk menerima vaksin COVID-19 sinovac di daerah Jawa Barat. Ia sudah menjalani vaksin pertama pada 14 Januari 2021 lalu. Ariel mengaku tidak ada keluhan setelah menerima dosis pertama, dua pekan lalu.

"Kalau dari suntik yang pertama sebetulnya enggak kerasa apa-apa. (Hari pertama) jam 8 malam lumayan ngantuk enggak seperti biasanya karena kan saya biasanya tidur jam 3, ini jam 8 malam udah ngantuk jadi itu yang enggak biasanya. Sisanya sih enggak kerasa ada yang aneh," tutur Ariel, dikutip dari kanal Regional Liputan6.com.

Selain merasakan kantuk, musisi asal Bandung itu sempat merasakan suhu badannya naik di hari kedua. Namun setelah dicek dengan pengukur suhu, kondisi tubuhnya tidak mengalami demam.

3 dari 4 halaman

3 Cara Vaksin Covid-19 Picu Kekebalan Tubuh

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: