Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Sam Tak Tega Menatap Cinta, Episode Kamis 28 Januari 2021

Samudra Cinta tayangan favorit di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta makin seru. Dikisahkan Cinta ngebut banget. Nyalip sana. Nyalip sini.  Ngepot sana. Ngepot sini. Sam sampai teriak. Sut!! Sut awas!!  Awas ada mobil di depan!! Reeeem!!

Cerita sinetron SCTV ini masih berlanjut. Tapi lalu Cinta yang diperankan Haico Van Der Veken lihat mobil yang menabrak pohon. Cinta buru-buru lari keluar mobil.. Dan dia shock lihat mobil yang penyok parah..

Sam tatap Cinta nggak tega.. Dia malah mendekat ke cinta dan rengkuh cinta dalam pelukannya.

Ariel sudah di pabrik.  Bersama manajer. Tampak mereka sedang bicara dengan beberapa orang yang berdemo.

Saksikan drama SCTV ini mulai pukul 21.40 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehebohan itu

Di seberaang jalan.  Intan dan agen properti turun dari taksi mau lihat ruko yang Intan mau sewa buat tempat usahanya.  Intan malah lihat kehebohan itu..

Vina pergi dari hotel dengan lega karena nggak ketahuan Novi dan Lila.  Tapi lalu Vina malah lihat ada orang berkerumun di taman dekat hotel.

Sementara itu, Doni ternyata udah balik lagi ke tempat mami Marbie, dan sedang membuka buku mami.  Dimana mami simpan daftar waiting list buat Vina??

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini