Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Rusdi Disandera, Episode Rabu 27 Januari 2021

SCTV menayangkan Samudra Cinta episode ke 538 dan 539, Rabu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta ditayangkan setiap malam. Kali ini tentang Cinta yang tampak duduk di teras. Cemberut. Sam, yang diperankan Rangga Azof, tampak muncul dari arah luar bawa sekotak es krim yang besar dan kasih ke Cinta..

Sinetron SCTV ini makin seru. Sam dan Cinta sedang makan es krim berdua sambil duduk di teras. Tapi Cinta lalu tanya ke suaminya. Tadi kamu ngambek sebenernya kenapa sih?

Sementara itu Rusdi melangkah pergi dari rumah. Perlu waktu untuk berpikir... gimana caranya dia bisa dapatkan uang untuk bebaskan Vina.

Drama SCTV ini ditayangkan mulai pukul 21.40 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selesai Masak

Novi sudah selesai masak. Rempong banget bawa banyak makanan yang mau diantar.  Novi panggil Rusdi. Tapi suaminya nggak menyahut. 

Di hotel, tampak Vina udah duduk menunggu di lobby. Doni nunggu di tempat yang tersembunyi.. mengintai. 

3 dari 3 halaman

Lihat Berita

Cinta dan Sam di mobil. Mau jalan ke sekolah Kaila buat antar Ferguso dan Esmeralda dan balikin ke Kaila. Malah, mereka lihat berita Rusdi disandera dalam sebuah perampokan di toko perhiasan..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.