Sukses

Berat Badan Vitalia Shesya Naik Selama Mendekam di Penjara

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya bebas dari penjara setelah sebelumnya divonis hukuman 1 tahun 8 bulan penjara, terkait kasus penyalahgunaan narkoba oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Vitalia Shesya bebas lebih awal, setelah mendapatkan asimilasi atau pemotongan masa tahanan terkait pandemi Covid-19.

Dijelaskan pemilik nama Andi Novitalia, berat badannya bertambah selama mendekam di penjara. Maklum selama dipenjara Vitalia Shesya tak banyak melakukan aktivitas.

"Timbangan aku 51 kilogram, tapi kemarin pas penangkapan itu berat badan aku 48 kilogram," kata Vitalia Shesya usai wajib lapor di Balai Pemasyarakatan Salemba, Jakarta Timur, Selasa (26/1/2020).

2 dari 4 halaman

Tak Banya Beraktivitas

"Mungkin karena kita enggak kegiatan apa pun di sana, karena masa pandemi COVID-19. Jadinya lebih banyak di kamar, makan, tidur, nonton TV, ngemil, jadi badannya bengkak," sambung Vitalia.

3 dari 4 halaman

Perawatan

Tak hanya berat badan, Vitalia Shesya juga bermasalah dengan wajahnya selama di bui. Apalagi selama di penjara ia tidak bisa melakukan perawatan wajah.

"Enggak mungkin kayaknya ada perawatan, apalagi masa pandemi gini kan. Jadi, ya, paling alami aja," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Diet dan Olahraga

Setelah bebas dari penjara, Vitalia Shesya akan rutin berolahraga untuk mengembalikan berat badannya seperti sedia kala. Ia juga akan menalani perawatan wajah agar kembali memesona.

"Rencana, sih, memang pengin diet, ya, karena sudah berubah, baju sudah pada sempit juga semuanya. Jadi, ya olahraga, nge-gym. Targetnya 48 kilogram lagi," pungkasnya.