Sukses

Paris Hilton Jalani Program Bayi Tabung, Ingin Dapat Anak Kembar Lelaki - Perempuan

Paris Hilton belajar soal bayi tabung dari Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Paris Hilton mengabarkan bahwa kini ia tengah menjalani proses in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung. Dilansir dari E! News, Rabu (27/1/2021), hal ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu podcast The Trend Reporter with Mara pada Selasa kemarin. 

Apa alasan mantan sahabat dengan Lindsay Lohan ini melakukannya?

"Kami melakukan IVF agar aku bisa memilih anak kembar, kalau aku suka," kata cicit Conrad Hilton, sang pendiri jaringan hotel besar ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belajar dari Kim

Paris Hilton mengatakan ia sempat bertanya kepada sahabat lamanya, Kim Kardashian, mengenai program bayi tabung. 

"Aku enggak tahu apa-apa soal ini. Aku bahagia dia memberikan nasihat dan memperkenalkan dokternya kepadaku. Jadi, ya, kita sudah siap," kata Paris Hilton. 

3 dari 5 halaman

Ekstraksi Sel Telur

Wanita 39 tahun ini mengatakan ia telah menjalani proses ekstraksi sel telur. 

"Ini berat, tapi aku tahu ini layak dilakukan. Aku melakukannya beberapa kali," ujarnya. 

4 dari 5 halaman

Bersama Kekasih

Paris Hilton merasa bersyukur melakukan program bayi tabung bersama sang kekasih, pengusaha Carter Reum. Keduanya telah berhubungan selama setahun lebih.

"Melakukannya bersama-sama dan memiliki seorang partner yang sangat suportif selalu membuatku merasa seperti putri...Itu tidak terasa buruk," kata dia.

5 dari 5 halaman

Temukan Sosok yang Diinginkan

Bila ia telah mendapatkan anak kembar, Paris mengatakan ingin menambah dua anak lagi. "Aku sangat bersemangat untuk masuk dalam jenjang kehidupan baru dan memiliki kehidupan yang nyata," ujarnya. 

Ia menambahkan, "Karena aku percaya memiliki keluarga dan anak adalah makna hidup. Aku sebelumnya tak mengalami ini, karena aku merasa tak ada orang yang layak mendapat cinta dariku, dan sekarang aku menemukan orang itu," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.