Sukses

Eks Bintang Panas Mia Khalifa Gantikan Lindsay Lohan di Serial Televisi Ramy

Liputan6.com, Jakarta - Pamor Lindsay Lohan di dunia hiburan, belakangan ini terbilang menurun. Sampai pada 2020, ia diajak tampil di serial televisi Ramy Season 2. Namun, perannya malah digantikan mantan aktris panas Mia Khalifa.

Digantinya Lindsay Lohan oleh Mia Khalifa, dikarenakan Lindsay mendadak meninggalkan serial tersebut tanpa mengatakan kepada siapapun, seperti disampaikan Cinema Blend, Kamis (28/5/2020) waktu Amerika Serikat.

Ditunjuknya Mia Khalifa untuk menggantikan Lindsay Lohan tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, sang kreator Serial Ramy, Ramy Youssef, yang juga pernah meraih Emmy, ingin menampilkan figur wanita yang tak disangka adalah seorang muslim.

 

 

2 dari 5 halaman

Gagasan Acara

"Kami punya gagasan bahwa itu bukan hanya dia, tetapi kami tertarik pada gagasan orang-orang yang menurut kalian bukan Muslim. Kami sebenarnya mengajak Lindsay Lohan, karena Lindsay memiliki semua tentang masuk Islam (mualaf)," ujar Ramy Youssef kepada E! News.

3 dari 5 halaman

Sudah Sempat Menerima

Ramy Youssef juga mengaku bahwa sebenarnya Lindsay Lohan sudah resmi menandatangani perjanjian untuk terlibat dalam serialnya. Namun, tak disangka, ia malah mengundurkan diri tanpa menyampaikan alasan.

"Jadi kami telah mengajak Lindsay dan saya berbicara dengannya dan dia turun, dan kemudian, kalian tahu, seperti Lindsay, kami tak lagi mendengar kabar darinya. Saya mencoba untuk menghubunginya dan dia memberi pesan di telepon, dan saya kira dia tidak bisa melakukannya. Saya tidak tahu, saya tidak pernah mendengar kabar darinya," ia mengutarakan.

4 dari 5 halaman

Ketertarikan Lindsay Lohan

Alasan Ramy Youssef mengajak Lindsay Lohan barangkali terinspirasi dari kisah sang aktris pada 2016 lalu. Lindsay Lohan menyatakan ketertarikannya kepada ajaran Islam setelah berkunjung ke Turki untuk melihat keadaan para pengungsi Syria.

5 dari 5 halaman

Penampilan Mia Khalifa

Penampilan Mia Khalifa sudah bisa dilihat dalam trailer serial Ramy. Mia sebelumnya terkenal ketika pada tahun 2014, penampilannya sebagai aktris film panas muncul di situs layanan porno terbesar di internet. Kini, ia memutuskan untuk pensiun dari dunia itu.