Sukses

Elliot Page Umumkan Perceraian dengan Istrinya Setelah 3 Tahun Berumah Tangga

Liputan6.com, Los Angeles - Kehidupan Elliot Page selama beberapa bulan terakhir terus menjadi sorotan publik. Awal Desember 2020 ia mengumumkan telah menjadi seorang transgender dan menanggalkan nama Ellen Page yang sebelumnya ia sandang. 

Kini ia mengumumkan perceraian dengan sang istri, Emma Portner.

Perceraian bintang Inception ini disampaikan lewat pernyataan bersama keduanya.

"Setelah berpikir panjang dan pertimbangan yang berhati-hati, kami membuat keputusan sulit untuk bercerai, setelah berpisah pada musim panas tahun lalu," begitu pernyataan mereka, seperti diwartakan People, Rabu (27/1/2021). 

2 dari 5 halaman

Tetap Berhubungan Baik

Meski berpisah, keduanya mengatakan tetap menjaga hubungan baik. "Kami memiliki rasa hormat untuk satu sama lain dan tetap berteman baik," begitu penutup pernyataan mereka.

3 dari 5 halaman

Sudah Daftarkan Perceraian

Menurut laporan TMZ, Elliot Page mendaftarkan perceraian di sebuah pengadilan di Manhattan. Mereka bercerai setelah tiga tahun menikah. 

Sekadar pengingat, bintang Juno ini secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya tak lama setelah tahun baru 2018.

4 dari 5 halaman

Pernikahan Adem Ayem

Selama tiga tahun, pernikahan Elliot Page dan Emma Portner terbilang adem ayem. Saat Elliot Page mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang transgender pada akhir 2020, Emma juga memberikan dukungan.

Padahal, seperti terkuak dalam pernyataan bersama mereka, keduanya saat itu telah berpisah sejak musim panas tahun itu. 

5 dari 5 halaman

Dukungan Istri

"Aku sangat bangga kepada @elliotpage. Trans, queer, dan kalangan non-biner adalah berkah untuk dunia ini. Aku juga memohon kesabaran dan privasi, tapi aku juga mengundang Anda untuk setiap hari mendukung kehidupan masyarakat trans," tulis Emma di media sosial usai Elliot Page memberikan pengumumannya. 

Ia menambahkan, "Keberadaan Elliot adalah berkah. Tetaplah bersinar, E yang manis. Aku sangat mencintaimu."