Sukses

3 Potret Pasangan Artis Dalam Status Perceraian, Tetap Berhubungan Baik Demi Anak

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian terkadang memisahkan hubungan baik antar pasangan yang berimbas langsung kepada anak. Tapi hal tersebut tidak terjadi dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Perpisahan yang dialami keduanya tak lantas membuat orangtua Gempita Nora Marten ini terpisah.

Gading Marten dan Gisel tetap merajut kedekatan demi memperhatikan tumbuh kembang anak semata wayang mereka, Gempi. Fokus untuk tetap membesarkan anak bersama menjadi salah satu komitmen Gading Marten dan Gisel usai bercerai.

Namun selain Gading Marten dan Gisel, ada pula selebritis lain yang melakukan hal serupa. Mereka juga berkeinginan untuk menjaga hubungan satu sama lain mengingat hadirnya anak dalam pernikahan yang pernah terjadi.

Berikut 3 selebritis yang masih menjaga keharmonisan usai dinyatakan bercerai yang dirangkum Liputan6.com untuk Lip6 Story

Gading Marten dan Gisel resmi bercerai medio 23 Juni 2019. Sejak diumumkan berpisah, keduanya tak pernah sekalipun memperlihatkan konflik yang menyebabkan keduanya berpisah dengan Gempi. Justru, masing-masing makin sangat dekat.

Kedekatan Gading Marten dan Gisel bersama Gempi terekam melalui foto perayaan Natal 2020 dan ulang tahun Gempi yang digelar beberapa waktu lalu. Gading Marten dan Gisel tetap memperlihatkan kekompakan sebagai orangtua Gempi.

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski resmi berpisah pada 2012. Dari pernikahan dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. 

Tamara Bleszynski dan Kenzou menetap di Bali, sementara Mike Lewis membangun karier di Jakarta. Yang membuat publik kagum, meski telah cerai, hubungan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski tetap hangat. 

Hubungan Betharia Sonata dan Willy Dozan diketahui memanas usai bercerai medio 2002 silam. Sejak berpisah, keduanya tak pernah menyempatkan untuk bertemu dan saling bicara satu sama lain.

Beruntung, perseteruan yang lama terjadi diantara Betharia Sonata dan Willy Dozan berakhir. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hal-hal buruk yang pernah terjadi diantara mereka. Tali silaturahmi dan hubungan kekerabatan yang mesra jadi penanda kebahagiaan mantan pasangan suami istri tersebut.

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK