Sukses

Kesan Olivia Allan Setelah Jadi Istri Denny Sumargo: Ternyata Image Itu Penting Sekali

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pengantin baru yang mengikat janji suci, November 2020, yakni Denny Sumargo dan Olivia Allan. Menikah di Lembang, Jawa Barat, pasangan ini tengah berbahagia.

Olivia Allan mengaku dunianya dengan suami beda. Komunikasi dan pengertian terus dilancarkan untuk menimalkan konflik pernikahan dengan bintang film A Man Called Ahok. Ada sejumlah hal yang disadari Olivia.

Salah satunya, di dunia showbiz, jaga image alias citra penting. “Citra itu penting sekali sementara aku orangnya ya beginilah adanya. Aku cukup santai orangnya,” ungkapnya.

 

2 dari 5 halaman

Ternyata Itu Penting

“Itu buat aku sesuatu yang… oke, gue enggak tahu kalau itu penting dan ternyata itu penting. Aku enggak pernah berpikir kalau itu menjadi suatu hal yang penting,” kata Olivia Allan.

Ini disampaikannya dalam video “Pernah Gagal, Denny Sumargo Berterima Kasih Kepada Tuhan Untuk Olivia Allan” di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (25/1/2021).

3 dari 5 halaman

Seperti Branding

“Pas ngobrol sama Denny dia bilang, itu kalau kamu kerja di perusahaan, seperti branding. Oh ya juga ya, dia selalu mengingatkan. Kamu itu punya karier, segala macam selalu sibuk tapi satu yang kamu lupa, jaga diri kamu,” imbuhnya.

Olivia Allan lalu memberi contoh saat kencan dengan aktor kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981. Kala itu ia tak pakai riasan wajah dan lipstik sama sekali. Menurutnya, makeup tak penting.

 

4 dari 5 halaman

Sesuatu Yang Di Dalam...

“Aku pengin orang menyukaiku karena sesuatu yang di dalam tapi setelah ketemu Denny, dia kasih penjelasan. Lalu aku berpikir oh ya itu masuk akal. Aku orangnya logis,” ia bercerita.

Denny Sumargo menjelaskan kenapa sesekali merias diri saat bepergian itu penting. Penjelasan itu dinilai masuk akal dan ditindaklanjuti Olivia Allan dengan mematut diri. 

5 dari 5 halaman

Aku Bertumbuh dan Belajar

“Begitulah aku bertumbuh dan belajar, yakni dengan mendengarkan orang lain,” simpulnya. Hal lain yang dipelajari dari Denny Sumargo yakni trust alias kepercayaan. Ini tak hanya berlaku dalam pekerjaan.

“(Trust) itu hal terbesar yang bisa diberikan seseorang ke yang lain. Aku pikir, saat kamu bisa memercayai orang lain itu (pemberian) level tertinggi.” Olivia Allan mengakhiri.