Sukses

5 Janji Rizky Billar Saat Nembak Lesti Kejora, Termasuk: Jika Tak Sanggup Melangkah, Bahuku Siap Menopang

Yang ditunggu akhirnya terjadi. Rizky Billar menyatakan cinta kepada Lesti Kejora. Lima janji romantis dibuat sang aktor untuk kekasih. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora kali pertama bertemu di program gelar wicara One Man Show Indosiar bersama Tukul Arwana, beberapa bulan silam. Kehadiran mereka viral di medsos.

Yang bikin publik baper, sang aktor memperkenalkan dirinya dan Lesti sebagai Leslar. Sejak itu, penggemar menyebut diri mereka Leslar Lover alias pencinta Lesti-Billar.

Rizky Billar mengaku tengah menjajaki Lesti Kejora. Akhirnya, setelah setengah tahun, ia menyatakan cinta kepada alumni D’ Academy Indosiar. Sebuah surat cinta seindah puisi dilantunkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Jatuh Cinta Kepadamu

“Kata orang, kita tak pernah bisa merencanakan dan memilih kepada siapa kita jatuh cinta, tapi saat ini aku dapat katakan bahwa, Kakak cinta kamu. Ya, aku jatuh cinta kepadamu,” ucapnya.

“Cinta caramu memperlakukanku. Cinta dengan kesederhanaanmu. Cinta dengan hal-hal kecil yang kaulakukan dengan ketulusan,” bintang sinetron Cinta Karena Cinta menyambung.

3 dari 5 halaman

Melangkahlah Bersamaku

Ungkapan hati Rizky Billar ini dituangkan dalam video berdurasi 9 menit dan 26 detik di kanal YouTube-nya, Senin (25/1/2021). Video itu mengabadikan momen mereka di NTT.

Rizky Billar lalu meminta, “Kejoraku, melangkahlah bersamaku. Berjalanlah denganku, tepat di sisiku, kita akan bersama-sama melewati banyak hal. Baik suka, duka, bahagia, tangis, serta tawa.”

4 dari 5 halaman

Tanganku Siap Menjagamu

Tak hanya itu, Rizky Billar membuat setidaknya lima janji. Pertama, bersama menghadapi dunia. Ia sadar, tak ada perjalanan cinta yang 100 persen mulus di dunia. Janji kedua dan ketiga lalu diucap.

“Jika kau tak sanggup lagi melangkah, bahuku siap untuk menopang segalanya untukmu. Kedua tangan yang akan selalu siap menjagamu,” kata aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995. 

5 dari 5 halaman

Waktu Kan Menjawab

Setelahnya, ia berjanji selalu memikirkan cara untuk terus membahagiakan Lesti Kejora. Terakhir, “Hati yang akan selalu berusaha untuk mencintai segala kekuranganmu layaknya gugusan bintang yang menyinari malam.”

Rizky menyebut Lesti seindah pelangi selepas hujan. “Apakah sebenarnya kamu adalah jawaban dari doaku? Aku sendiri belum bisa memastikan. Aku akan membiarkan waktu yang akan menjawabnya nanti,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.