Sukses

Potret Cantik Istri Panji Trihatmodjo Saat Ajak Anak Pertama Kali ke Pantai

Istri Panji Trihatmodjo telah memiliki seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta Panji Trihatmodjo menikah dengan seorang wanita kaukasia berparas cantik. Wanita berdarah Eropa itu bernama Varsha Strauss dan kini sudah memiliki seorang anak. Menantu Bambang Trihatmodjo ini benar-benar selalu menjadi sorotan dan menuai banyak sekali pujian. 

Seperti dilihat saat dirinya bermain bersama dengan sang buah hati di pantai. Varsha bersama anaknya kompak menggunakan busana berwarna merah muda. Mereka berjalan di pinggir pantai sangat bersih dan terlihat ada pelangi yang begitu indah.

Unggahan Varsha mendapat banyak sekali pujian. Bukan hanya mengunggah momen kompak bersama anak, Varsha juga kerap memperlihatkan potret romantisnya bersama sang suami yang merupakan bos Hyundai Group itu. Seperti apa ya potretnya? Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bareng Anak

Ini dia potret Varsha saat bersama dengan sang buah hati tercinta. Dalam foto ini, Varsha menjelaskan bahwa ini merupakan kali pertama dirinya mengajak anaknya ke pantai.

"My baby's first time in the ocean," kata Varsha di laman instagramnya.

 

3 dari 5 halaman

Cantik

Varsha memiliki wajah yang sangat cantik dan postur tubuh tinggi. Tak heran bila ia kerap mendapat pujian sampai disebut bagaikan model kelas dunia lho.

 

4 dari 5 halaman

Pakai Kebaya

Tampil menggunakan kebaya berwarna lilac, penampilannya sangat memesona. Sembari momong anak, Varsha nampak begitu anggun dalam potret ini.

 

5 dari 5 halaman

Bareng Suami

Bukan hanya mengunggah momen kebersamaannya dengan anak, Varsha juga sering memperlihatkan potret mesranya dengan suami. Intip saja potretnya yang satu ini.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.