Sukses

Almira Andani, Jebolan The Voice Indonesia yang Membawakan Kembali Lagu Jangan Rubah Takdirku

Lagu Jangan Rubah Takdirku yang dibawakan kembali oleh Almira Andani sempat populer dinyanyikan Andmesh Kamaleng.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Almira Andani dipercaya untuk menyanyikan kembali lagu berjudul "Jangan Rubah Takdirku". Mendengar judulnya, pecinta musik tak salah jika mengaitkan lagu tersebut pada sosok Andmesh Kamaleng.

Lagu tersebut memang populer saat dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng. Tapi, vokal Almira Andani juga kalah memantik perhatian pecinta musik kala membawakan lagu tersebut. Jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia ini memang memiliki warna suara berbeda.

Penilaian itu muncul dari sang pencipta lagu, Badai Kerispatih. Ia merasa karakter suara Almira Andani saat membawakan lagu ciptaannya begitu mengena di hati. Baginya, menyerahkan lagu kepada penyanyi yang tepat bukanlah hal yang mudah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terasa Wanita

"Bahwa lagu ini terasa lebih wanita sekali ketika dibawakan oleh Almira," kata Badai Kerispatih melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (25/1/2021). Dan ke depannya, kata Badai Kerispatih, ia bakal lebih sering me-remake karya-karya besarnya untuk penyanyi yang berbeda-beda.

3 dari 5 halaman

Rasa Baru

Badai Kerispatih, yang juga merupakan pemilik label rekaman 78 Records, menilai Almira Andani sukses menyanyikan lagu yang pernah populer dibawakan Andmesh Kamaleng dengan rasa berbeda.

"Akan terasa sekali rasa barunya saat mendengar lagunya dibawakan oleh Almira," Badai Kerispatih mengungkapkan.

4 dari 5 halaman

1000 Viewers dalam Sehari

Bukti Badai Kerispatih tak salah memilih penyanyi yakni dengan melihat jumlah viewers video klip Almira Andani saat masih berupa video lirik. Dalam rentang waktu sehari setelah video lirik lagu tersebut dirilis, sukses menembus angka 1.200 viewers.

"Satu awal yang baik menurut saya. Video lirik ini digarap langsung oleh sineas muda Erik Mikael Tobing," Badai Kerispatih melanjutkan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Musikalitas

Almira Andani merupakan penyanyi kelahiran Serang, 15 April 1998. Mahasiswi Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini dikenal dengan kemampuannya bernyanyi dengan penuh penjiwaan.

"Almira punya warna vokal yang halus tapi ber-power. Serta dia punya kemampuan menginterpretasikan lagu menjadi versi baru miliknya," Badai Kerispatih memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.