Sukses

Presenter Ternama Larry King Meninggal Dunia Setelah Dirawat Akibat Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Presenter terkemuka asal Amerika Serikat, Larry King, dikabarkan meninggal dunia di usia 87 tahun pada Sabtu (23/1/2021) waktu Amerika Serikat di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, AS.

Melansir dari foxnews.com, kabar meninggalnya Larry King ini disampaikan oleh Ora Media, perusahaan televisi yang menaunginya selama ini, melalui akun Twitter.

Sebelum meninggal dunia, Larry King sempat dirawat di rumah sakit selama 10 hari sejak 2 Januari 2021 di rumah sakit Los Angeles setelah dinyatakan positif COVID-19.

2 dari 4 halaman

Presenter Ikonis

Larry King merupakan salah satu presenter paling senior dengan kiprahnya selama 60 tahun. Bahkan, ia juga telah membawakan acara dengan namanya sendiri selama 25 tahun Larry King Live.

 

3 dari 4 halaman

Mewawancarai Siapa Saja

Sejumlah narasumber acaranya pun sudah diundangnya, mulai dari figur publik, selebriti, pemimpin dunia, pelaku kriminal, hingga pelaku teori konspirasi. Sudah 6 ribu lebih episode acara tersebut sejak 1985 hingga 2010.

 

4 dari 4 halaman

Serangan Jantung

Riwayat kesehatan Larry King terbilang kurang baik. Pada Februari 1987, ia menderita serangan jantung hingga mengharuskannya menjalani operasi.