Sukses

Darren Twins Merambah ke Dunia Presenter, Sempat Adu Seru dengan Indy Barends

Liputan6.com, Jakarta - Duo Darren Twins kini merambah dunia presenter. Selama ini, Darren Twins yang merupakan kakak beradik Jennifer Darren dan Jessica Darren, wara-wiri di industri hiburan nasional sebagai model, bintang iklan dan pemain film.

Sepanjang 2020, pekerjaan Darren Twins di panggung hiburan bertambah dengan kesibukan terbaru mereka sebagai pembawa acara. Padahal, diakui Darren Twins, kesibukan di dunia modeling dan iklan juga terbilang padat.

Di penghujung tahun, Darren Twins mendapat kesempatan langka dengan membawakan acara bersama presenter tenar Indy Barends. Ketiganya didapuk membawakan acara bernama Dancing In The Rain yang digelar di Jakarta, baru-baru ini.

 

2 dari 5 halaman

Adu Seru

Tampil membawakan acara bersama Indy Barends, Darren Twins mau tak mau harus ikut heboh dan ceriwis, sesuai dengan karakter Indy Barends saat tengah memandu acara. Tak heran, dalam acara tersebut, keseruan demi keseruan terjadi berkat kolaborasi ketiganya yang sukses menghibur penonton.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Menikmati

"Kami menikmati banget waktu saat membawakan acara dengan Teh Indy (sapaan Indy Barends). Ternyata memang pembawaannya nggak di acara atau saat ngobrol sama aja, heboh dan menyenangkan," kata Jessica Darren mengisahkan pertemuannya dengan sohib Indra Bekti itu, Jumat (18/12/2020).

 

 

 

4 dari 5 halaman

Nama Panggung

Bahkan, Jessica Darren menambahkan, Indy Barends sempat memberi nama panggung kala ketiganya membawakan acara bersama. Nama tersebut muncul begitu saja dari mulut Indy Barends.

"Namanya Indy Barends and The Darrens, lucu dan kocak banget namanya. Kita sih iya-iya aja, mau banget malah kalau ada kesempatan bawain acara bareng Teh Indy lagi," Jennifer Darren menimpali.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Program Acara

Usai acara, Darren Twins berharap kariernya bisa semoncer Indy Barends di dunia presenter. "Kita berharap ke depannya bisa punya program acara sendiri di televisi kayak Teh Indy. Kita sempat bilang begini ke Teh Indy, dan puji Tuhan di-support banget," Jennifer Darren mengungkapkan.