Sukses

Gabung Spider-Man 3, Adik Tom Holland Jadi Penjahat yang Kalah Berkelahi

Liputan6.com, Jakarta - Tom Holland sudah lebih dari empat tahun memerankan karakter Peter Parker alias Spider-Man di jagat sinema Marvel. Seiring berjalannya waktu, sang adik, Harry Holland, ikut tampil dalam film baru kakaknya, Spider-Man 3.

Menariknya, peran yang didapat Harry di Spider-Man 3 sangat berbanding terbalik dari kakaknya. Alih-alih menjadi rekan sang pahlawan super, adik Tom Holland malah memerankan karakter seorang penjahat.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun @onset.unseen di Instagram. Di situ, terdapat foto saat Tom Holland berkostum Spider-Man di lokasi syuting Spider-Man 3. Terlihat seorang pria bergantung terbalik akibat aksi si manusia laba-laba.

2 dari 5 halaman

Perkelahian Kakak-Adik

Dari situlah diketahui bahwa pria yang bergantung akibat jaring Spider-Man tersebut adalah penjahat kecil yang diperankan oleh Harry Holland.

Pengunggah foto menyebut bahwa potret tersebut merupakan bagian dari adegan perkelahian antara Tom Holland dan adiknya di Spider-Man 3.

3 dari 5 halaman

Berakhir dalam Kondisi Terbalik

"Perkelahian saudara yang tipikal. Si adik selalu berakhir dalam kondisi terbalik," tulis pengguna akun tersebut dalam keterangan foto uggahannya.

4 dari 5 halaman

Sekuel Spider-Man: Far From Home

Film Spider-Man 3 yang belum punya judul resmi ini merupakan sekuel dari Spider-Man: Far From Home yang rilis 2019 lalu. Di akhir film tersebut, Spider-Man difitnah sebagai pembunuh Mysterio dan bos surat kabar Jonah Jameson membeberkannya ke publik.

5 dari 5 halaman

Banyak Karakter Tak Terduga

Spider-Man 3 menyimpan banyak kejutan dengan kehadiran sejumlah karakter yang tak terduga. Mulai dari Doctor Strange, Electro, Doctor Octopus, hingga rumor kehadiran Daredevil serta dua Spider-Man dari film-film sebelumnya.