Sukses

Nyawa Tom Holland Terancam di Tangan Robert Pattinson

Liputan6.com, Jakarta - Tom Holland dan Robert Pattinson akan tampil bersama di satu layar. Keduanya telah membintangi film terbaru berjenis ketegangan (thriller) yang berjudul The Devil All The Time.

Menyambut akting Tom Holland dan Robert Pattinson, trailer The Devil All The Time telah diluncurkan oleh Netflix. Dari situ, diketahui bahwa kisah film ini bermula dari ulang tahun karakter yang diperankan Tom Holland, Arvin.

Arvin yang dimainkan Tom Holland adalah pemuda Kristen taat yang menetap di kota Knockemstiff, Ohio. Sedangkan Robert Pattinson memerankan seorang pastor bernama Preston yang malah mengancam nyawa Arvin.

2 dari 5 halaman

Hadiah Pistol

Dalam trailernya, Arvin mendapat hadiah ulang tahun berupa sebuah pistol dari sang ayah. Arvin pun tak dapat melupakan hadiah yang baru pertama kali dimiliki olehnya itu.

 

3 dari 5 halaman

Aksi Robert Pattinson

Robert Pattinson lalu muncul di bagian lain trailer film ini sebagai Preston. Sempat berkhotbah, Preston dijelaskan sebagai pastor yang malah menjerumuskan orang-orang.

 

4 dari 5 halaman

Tragedi

Selain Preston, ada juga pasangan gila (Jason Clarke dan Riley Keough), serta sheriff sadis (Sebastian Stan) yang turut mengancam nyawa Arvin.

Sebuah tragedi di kota menyebabkan rangkaian kejadian tak diinginkan. Membuat Arvin harus bertindak di luar batas hingga terpaksa menggunakan pistol pemberian ayahnya.

 

5 dari 5 halaman

Nama-Nama Lain

Selain nama-nama di atas, The Devil All the Time juga menampilkan Bill Skarsgard sebagai ayah dari karakter Tom Holland. Antonio Campos yang pernah menggarap Afterschool dan Simon Killer, ditunjuk sebagai sutradaranya.

Sementara itu, Jake Gyllenhaal terlibat sebagai salah satu produser The Devil All The Time. Film adaptasi novel karya Donald Ray Pollock ini dijadwalkan rilis pada September 2020 melalui Netflix.