Sukses

Teaser Film Godzilla vs Kong Muncul, King Kong Jadi Besar Banget

Liputan6.com, Jakarta - Film Godzilla vs Kong yang tengah siap tayang pada Maret tahun ini meluncurkan trailer pada Minggu, 24 Januari 2021 waktu setempat. Sebelum trailer film meluncur, Warner Bros memamerkan video teaser terlebih dahulu.

Terdapat dua video teaser Godzilla vs Kong yang dipamerkan kepada para penggemar melalui media sosial. Durasinya pun sangat singkat, yaitu hanya sekitar enam detik. Namun, itu cukup untuk menggambarkan hal baru dalam film ini.

Satu hal baru yang menarik dari film Godzilla vs Kong ini adalah ukuran tubuh King Kong yang sudah semakin besar dari film pertama. Bahkan saking besarnya, jari King Kong tampak lebih besar dari tubuh manusia.

 

2 dari 5 halaman

Pertempuran di Laut

Selain video singkat yang memperlihatkan ukuran King Kong, terdapat juga video teaser yang menampilkan pertempuran King Kong dan Godzilla di atas laut.

3 dari 5 halaman

Serangan Godzilla

Dalam teaser tersebut, tampak bahwa Godzilla sempat menyerang King Kong secara agresif dari bawah laut. Di situ, King Kong sedang terlihat berteriak di atas kapal tanker ke arah laut sebelum Godzilla muncul.

4 dari 5 halaman

Konsep Film

Dalam sinopsisnya, Godzilla vs Kong bertempat setelah Godzilla: King of the Monsters. Pertemuan Godzilla dan King Kong tepat berada di era ketika umat manusia ingin memecahkan asal-usul monster, sementara yang lainnya menyiapkan rencana untuk melenyapkan seluruh monster dari muka bumi, baik atau jahat.

5 dari 5 halaman

Para Pemain

Disutradarai oleh Adam Wingard, Godzilla vs Kong kembali menampilkan Kyle Chandler, Millie Bobby Brown, dan Zhang Ziyi. Film yang rilis 26 Maret 2021 ini akan tayang berbarengan di bioskop dan HBO Max.