Sukses

Busana Pengantin Sudah Rampung, Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Makin Dekat

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Berbagai persiapan menuju hari bahagia dilakukan, termasuk pembuatan busana pengantin.

Sejak Desember 2020, Adit Jayusman dan pelantun "Sambalado" sudah menunjuk desainer Rakesh untuk membuatkan jas bagi mempelai pria, juga jas untuk ayah Ayu dan Adit.

"Desember sudah ada info siap-siap untuk bikinin (jas). Gue excited banget sih menjadi bagian dari hari spesial wedding Ayu dan Adit. Kita diinfoin pertengahan Desember, awal Januari ngukur, sempat datang Ayu, Adit, ayahnya Ayu, ayahnya Adit," kata Rakesh dikutip dari YouTube Cumicumi (22/1/2021).

2 dari 4 halaman

Fitting Terakhir

Kini proses pembuatannya hampir rampung. Adit Jayusman serta para ayah tinggal melakukan fitting terakhir untuk busana yang telah dipesan.

"Imagine lah jadi seru di butik kami juga. Wah kita langsung excited, dari sana kita desainkan satu-satu atributnya. Udah ready 99 persen siap sih, tinggal dipakai, last fitting. Takutnya ada surprise gemukan atau kurusan," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Desain

Rakesh juga menjelaskan konsep busananya meski tidak secara detail. Ada lima setel jas yang dipesan khusus oleh Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

"Busana ayah-ayah kita sesuaikan dengan ibu, untuk Adit kita sesuaikan dengan Ayu. Desainnya smart casual look, warnanya beda dari yang lain," Rakesh membocorkan.

4 dari 4 halaman

Tanggal Pernikahan

Terkait tanggal pernikahan, sang desainer bungkam. Yang pasti, kata dia, hari bahagia itu akan tiba sebentar lagi.

"Saya enggak bisa kasih tahu tanggal tapi, saya kasih bocoran sedikit, hitunganlah, dekat sekali, sangat dekat. Pasti juga beberapa hari sebelum media akan diinfo dan kita bisa tahu kapan," Rakesh mengakhiri.