Sukses

Ustaz Yusuf Mansur Ingin Punya Menantu Seperti Putra Mendiang Syekh Ali Jaber

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ustaz Yusuf Mansur, yaitu Wirda Mansur, beberapa waktu lalu ramai dibicarakan. Wirda Mansur disebut-sebut akan dijodohkan dengan putra mendiang Syekh Ali Jaber, yaitu Al Hasan Ali Jaber.

Terkait kabar tersebut, Ustaz Yusuf Mansur mencoba meluruskan. Ia mengatakan bahwa saat ini, putrinya itu masih fokus kepada pendidikan dan bisnisnya.

"Ya Kak Wirda ini masih kuliah di University of Buckingham di Inggris, juga masih jadi presidennya MAB, Milenial Anti Bokek, masih ngajar-ngajar, jadi coach buat adik-adiknya anak milenial, sharing tukar pikiran, banyak zoom beliau itu, sekaligus banyak belajar dari para ahli juga," ujar Ustaz Yusuf Mansur, dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (21/1/2021).

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf mansur mengatakan bahwa putrinya itu belum memikirkan tentang jodoh.

2 dari 4 halaman

Belum Memikirkan

"Dan memang Kak Wirda belum mikirin soal jodohnya, insyaAllah kalau Wirda ada apa-apa ngomong sama saya, sama mamanya, dekat banget kayak teman. selalu bertukar pikiran, berbagi peristiwa kejadian sehari-hari," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Beda Zaman

Mengingat usia Wirda Mansur saat ini masih belasan tahun. Di mana di masa sekarang, usia tersebut masih terbilang muda untuk membina rumah tangga. Berbeda dengan zaman orang tuanya dulu.

"Kembali ke soal jodoh sih ya beliau masih 19 tahun ya, zamannya beda dengan zaman neneknya, zaman mamanya, insyaAllah mudah-mudahan ada waktunya," sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Punya Keinginan

Terlepas dari itu, ustaz Yusuf Mansur sendiri tidak menampik bahwa ia memang mendambakan sosok seperti Al Hasan Ali Jaber, bisa menjadi menantunya. Dilihat dari jalur keturunannya yang memang baik.

"Tapi bila memang Allah mengizinkan, ya memang pengin punya mantu kayak Hasan Ali Jaber. Karena ini anak Syekh, anak alim ulama, orang yang jelas nasabnya, keturunannya, dan insya Allah ke depannya Hasan Ali Jaber bisa lebih baik dari Syekh Ali Jaber," tutup Ustaz Yusuf Mansur.