Sukses

Gigi Hadid Ungkap Nama Anaknya dengan Zayn Malik

Liputan6.com, Los Angeles - Sedikit demi sedikit, detail mengenai putri pertama pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik mulai terungkap. Terbaru, adalah panggilan sayang untuk si kecil dari orangtuanya.

Hal ini diketahui dari perubahan yang dilakukan Gigi Hadid di akun Instagram miliknya. Hanya saja yang ia ungkap bukanlah nama lengkap, melainkan panggilan kesayangan untuk si buah hati.

Diwartakan People, Jumat (22/1/2021), kakak Bella Hadid ini mengubah keterangan dalam profil akunnya. Gigi Hadid menambahkan informasi bahwa ia adalah "khai's mom," atau ibu dari Khai. 

2 dari 5 halaman

Jaga Privasi

Gigi Hadid dan Zayn Malik sangat menjaga privasi putri semata wayangnya. Sejak lahir, belum satu pun wajah anak mereka terungkap ke publik. 

Saat pengumuman kelahiran misalnya, yang diungkap hanya foto saat pasangan ini memegang tangan buah hati mereka. 

3 dari 5 halaman

Beri Kabar Terbaru

Meski begitu, Gigi Hadid sebenarnya cukup rajin memberi kabar soal buah hatinya. Sehari sebelum mengubah keterangan di profil akun Instagram-nya, sang model mengunggah fotonya dengan si kecil. 

Gigi Hadid terlihat mencium putrinya di depan cermin, dengan wajah bayinya yang berada di luar frame

4 dari 5 halaman

Anak Terhebat

Di dalam foto hitam putih itu, ia menyelipkan kata-kata singkat. "[Bayi] perempuanku, 4 bulan & Anak Terbaik," tulisnya, dengan dilengkapi emotikon malaikat. 

5 dari 5 halaman

September 2020

Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik lahir pada September 2020. Saat mengumumkan kabar bahagia ini, baik Gigi maupun Zayn tak menyertakan detail pasti tanggal kelahiran bayinya. 

"Putri kami bergabung dengan kami di dunia pada akhir minggu ini dan dia telah mengubah dunia kami. Begitu jatuh cinta," tulis model cantik ini.