Sukses

Gosip Rachel Vennya Akan Bercerai, Begini Kata Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga selebgram kenamaan Tanah Air, Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim dikabarkan tengah bermasalah. Kabar tersebut mencuat setelah ibu dua anak itu mengunggah tulisan tentang perceraiaan di akun Instagramnya.

Namun sayangnya, unggahan tersebut telah dihapus oleh pemilik nama lengkap Rachel Vennya Roland. Terkait hal itu, Vien Tasman, ibunda Rachel Vennya buka suara. Bahwasanya ia belum mengetahui isu perceraian anaknya seperti yang tengah ramai dibicarakan.

"Enggak tahu aku belum lihat," kata Vien saat dihubungi Kamis (21/1/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tak Bicarakan Soal Perceraian

Vien Tasman menjelaskan, dirinya belum lama ini bertemu dengan anaknya. Namun dalam pertemuan itu Rachel Vennya tidak pernah membahas soal perceraian.

"Kemarin sama dia, dia enggak bilang apa-apa soalnya. Ngobrol aja biasa," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tanya Langsung

Untuk lebih pastinya, Vien Tasman menyarankan untuk menanyakan hal tersebut langsung kepada anaknya. Apalagi, ia belum bertemu dan menghubungi anaknya untuk bicara mengenai masalah ini.

"Enggak tahu sih, itu kan postingan dia yang buat. Coba aja tanya dia, soalnya aku enggak ngerti," katanya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut keduanya dikarunai dua orang anak yang diberinama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.