Sukses

Isa Bajaj Ingin Segera Bertemu Pelaku Pelecehan Seksual terhadap Istrinya

Isa Bajaj mengatakan akan memberi pelajaran kepada pelaku kejahatan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Rahayu Mutiara, istri komedian Isa Bajaj, beberapa waktu lalu mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Ia menjadi korban pelecehan seksual saat melakukan kegiatan jalan pagi di sekitar rumahnya.

Istri Isa Bajaj itu memang rutin melakukan olahraga ditemani oleh sang suami. Namun nahasnya, pelecehan itu justru ketika Isa Bajaj tidak bisa menemani sang istri.

Pada saat itulah pria ekshibisionisme itu menghampiri istri Isa Bajaj, kemudian mengeluarkan alat kelaminnya dan menunjukkannya kepada Rahayu Mutiara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menemani

"Kesel banget, hari itu. Biasanya setiap hari saya temanin dia. Pas banget kemarin kejadian malah enggak nemanin," kata Isa Bajaj saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

3 dari 4 halaman

Ingin Bertemu

Kendati demikian, Isa Bajaj tidak lantas melarang sang istri berolahraga. Justru sebaliknya, Isa Bajaj akan selalu menemani sang istri berolahraga, sambil berharap bisa bertemu kembali dengan pelaku kejahatan tersebut.

"Saya temenin, boleh jalan, sekalian saya juga hunting, barangkali orang itu jodoh ketemu saya," harapnya.

4 dari 4 halaman

Beri Pelajaran

Jikalau nantinya berkesempatan untuk bertemu pelaku, Isa Bajaj tidak akan tinggal diam. Ia mengatakan akan memberi pelajaran kepada pelaku kejahatan tersebut.

"Enggak usah diomongin lah, kita pamer balik ha ha ha. Enggak lah, kita bukan orang yang suka pamer. Saya enggak akan pamer balik, beri lah, paling diberi (pelajaran) lah dikit," kata Isa Bajaj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.