Sukses

Isa Bajaj Ngamuk, Sang Istri Jadi Korban Pelecehan Pria Ekshibisionis

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa tak mengenakkan menimpa istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara. Baru-baru ini, Rahayu jadi korban pria ekshibisionis. Kasus ini dipublikasikan sang komedian di akun Instagram.

Ekshibisionisme adalah tindakan memamerkan bagian-bagian tubuh yang biasanya tertutup misalnya (maaf) payudara, alat kelamin, atau bokong di ruang publik untuk kepuasan diri.

Personel Bajaj ini juga mengabarkan, istrinya bukan satu-satunya korban. Asisten rumah tangga yang bekerja di rumah adiknya Olga Syahputra juga ditimpa insiden serupa.

2 dari 5 halaman

Ini Pelaku...

Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. Pelat nomor barusan Sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar,” tulis Isa Bajaj menyertai foto seorang pria mengendarai sepeda motor.

Ternyata kejadian seperti tadi juga menimpa ART yang kerja di rmh adiknya alm Olga yg kebetulan tetanggan sama kita,” bintang sinetron Para Pencari Tuhan menyambung.

3 dari 5 halaman

Semoga Segera Ketemu

Isa Bajaj berharap pelaku segera ditangkap aparat mengingat korban ekshibisionisme lebih dari satu. Jika dibiarkan, komedian kelahiran 21 Desember 1981 khawatir jumlah korban membengkak.

Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali,” pungkasnya, Minggu (17/1/2021). Tampaknya, satu unggahan tak cukup untuk meredam amarah Isa Bajaj.

 

4 dari 5 halaman

Biasanya Cuma Baca

Hari yang sama, di Instagram Stories, Isa Bajaj meluapkan amarahnya. Ia mengunggah status teks berlatar hitam polos dengan sejumlah emotikon wajah gusar merah padam.

Biasanya cuma baca, lihat, atau dengar di berita. Ada pengendara motor ngeluarin dan mainin anunya,” keluh Isa Bajaj. Siapa sangka, kejadian dalam berita menimpa sang istri. 

5 dari 5 halaman

Lo Jual Gue Borong

Ini istri saya jadi korban jalan pagi. Ada oknum ngikutin istriku dan melakukan hal tersebut. Oke sepertinya saya enggak akan tinggal diam,” komedian berambut keriting ini menukas.

Di pengujung status teks, Isa Bajaj kembali melantun harapan untuk pelaku. “Semoga bisa saya ringkus,” pungkasnya seraya menyematkan tagar #LoJualGueBorong.