Sukses

6 Potret Isa Bajaj dan Rahayu Mutiara, Kompak Kejar Pelaku Pelecehan Seksual

Liputan6.com, Jakarta - Rahayu Mutiara, istri Isa Bajaj, mengalami hal tidak menyenangkan saat sedang olahraga pagi di sekitar pemukimannya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Kala itu, istri komedian ini mendapat perlakukan tak senonoh dari pria ekshibisionis.

Ekshibisionis merupakan aktivitas atau perilaku intens dalam membangkitkan seksual dengan memamerkan alat kelamin kepada orang lain. Seorang pria memamerkan alat kelaminnya di hadapan istri personel grup lawak Bajaj.

Ini menyulut emosi Isa Bajaj. Ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta, Selasa (19/1/2021), Isa Bajaj mengaku berusaha mencari pelaku ekshibisionisme yang beraksi dengan sepeda motor.

Berikut, 6 foto terbaru Isa Bajaj dan Rahayu Mutiara yang sedang berjuang melawan aksi ekshibionisme seperti dirangkum Showbiz Liputan6.com.

2 dari 7 halaman

1. Kejar Pelaku

Isa Bajaj terus berusaha mencari pelaku ekshibisionisme. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan berharap tidak ada lagi korban pelecehan pria ekshibisionis tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Unggah Foto Pelaku

Melalui unggahan di akun Instagram, komedian berusia 39 tahun ini berharap para pengikutnya dan masyarakat membantu menemukan pelaku.

“Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. PLAT NOMOR barusan Sementara idak sesuai dengan kendaraan di gambar” tulis Isa Bajaj, Minggu (17/1/2021).

4 dari 7 halaman

3. Ada Korban Lain

Isa Bajaj menjelaskan, kejadian serupa juga menimpa ART di rumah adik almarhum Olga Syahputra. Mendengar ini, Isa Bajaj memohon masyarakat membantu untuk menemukan pelaku.

5 dari 7 halaman

4. Banyak yang Melapor

Lewat fitur Instagram Stories, komedian bernama lengkap Isa Wahyu Prastantyo membagikan tangkapan layar berisi informasi ada korban lain. Isa Bajaj, menyebut bahwa tempat dan waktu kejadiannya seperti yang dialami Rahayu.

6 dari 7 halaman

5. Lapor Polisi

Isa Bajaj tak tinggal diam. Dalam Instagram Stories yang diunggah pada 18 Januari 2021, ia menjelaskan bahwa peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

7 dari 7 halaman

6. Bukti Rekaman CCTV

Usai melapor ke aparat, Isa Bajaj kembali mencuit di Instagram Stories. “Terima kasih kepada Bapak Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit dan staff udah datang cek TKP dan cek CCTV di lokasi. Semoga segera terungkap dan pelaku tertangkap,” tulisnya.