Sukses

Ayo Nonton Kumpulan Sinetron SCTV Terbaru yang Bisa Disaksikan Lewat Vidio

Liputan6.com, Jakarta SCTV sebagai salah satu stasiun televisi swasta terbaik tanah air selalu memberikan program hiburan yang seru dan menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah program sinetron terbaru guna melepaskan penat dari segala rutinitas.

Tentunya sinetron terbaru yang dihadirkan ini, dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama Indonesia serta memiliki jalan cerita seru dan menarik. Kehadiran para bintang ternama untuk menghiasi layar kaca tersebut, membuat para penonton enggan untuk beranjak pastinya.

Drama series televisi ini juga beragam, mulai dari yang bergenre melodrama hingga komedi romantis. Kisah percintaan yang dihadirkan dari setiap serial yang dihadirkan juga sangat related dengan kehidupan sehari-hari.

Nah, program SCTV ini sangat pas ditonton sebagai alternatif hiburan di rumah bersama keluarga tercinta juga lho. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyaksikan semua sinetron terbaru SCTV ini melalui platform streaming Vidio. 

Berikut ini ada deretan rekomendasi sinetron terbaru SCTV yang bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio. Yuk, mari simak bersama ulasannya di bawah ini.

2 dari 6 halaman

Love Story The Series

Love Story The Series merupakan sinetron terbaru yang tayang di SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB. Serial ini pertama kali ditayangkan pada 12 Januari 2021. Sinetron ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Bercerita tentang seorang pria bernama Kendara atau yang dikenal dengan Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis bernama Maudy (Yasmin Napper). 

Awalnya Yasmin tak memiliki perasaan apapun pada Ken, namun cinta Ken mulai terbalas ketika menyelamatkan Yasmin dari kecelakaan yang membuat gadis itu juga mulai menyukainya. Hubungan keduanya telah mendapatkan restu dari ayah Maudy, Argadana (Anjasmara). Argadana sangat menyukai Ken dan merasa berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan Maudy.

Ternyata ayah Ken, Wilantara (Fathir Muchtar) juga menyukai Maudy tanpa tahu sebelumnya bahwa ia adalah putri dari musuh besarnya, Argadana. Keluarga mereka pun bertemu. Saat mengetahui bahwa kedua anak mereka dekat, Wilantara langsung menentang  keras hubungan tersebut yang membuat Ken tidak rela untuk menjauhi Maudy.

Namun, cinta dan takdir tampaknya berpihak pada Ken dan Maudy. Keduanya kemudian dipertemukan kembali dalam peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa dirinya memang ditakdirkan untuk Maudy. 

3 dari 6 halaman

Buku Harian Seorang Istri

Selanjutnya, sinetron terbaru yang dihadirkan SCTV yang tayang setiap hari pukul 18.20 WIB. Serial berjudul Buku Harian Seorang Istri siap menghibur seluruh penonton setia tanah air di rumah.

Ini merupakan program tayangan terbaru SCTV yang bercerita tentang seorang istri yang terpaksa menjalani kehidupan tidak bahagia. Serial ini juga menjadi program menarik ditonton tidak hanya karena jalan ceritanya yang membuat Anda terbawa suasana. Pasalnya ada sederet nama-nama papan atas tanah air yang membintangi serial ini.

Aktor dan aktris yang membintangi sinetron tersebut diantaranya ada Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, Hana Saraswati dan masih banyak artis lainnya. Menjadikan serial ini semakin menarik untuk ditonton bersama keluarga di rumah.

Berkisah tentang pernikahan terpaksa antara Nana (Zoe Jackson) dan Dewa Buana (Cinta Brian) yang tidak dilandasi cinta. Keduanya menikah terpaksa karena permintaan Wawan ( Umar Lubis), ayah Nana. Wawan sendiri menyetujui pernikahan tersebut hanya karena takut dipenjara akibat telah mencelakai Wawan.

4 dari 6 halaman

Samudra Cinta

Samudra Cinta merupakan sebuah sinetron yang tayang di SCTV sejak 2 Desember 2019 hingga saat ini. Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Kevin Hillers dan masih banyak lagi.

Mengisahkan tentang kehidupan keluarga sederhana yang terdiri dari Rusdi (Anwar Fuady) bersama istrinya Novi (Debby Cynthia Dewi), dan ketiga anak mereka: Andra (Dude Harlino), Novan (Ben Kasyafani), dan Vina (Angela Gilsha) sedang bercengkrama di ruang tamu sambil menonton televisi.

Mereka pun kaget ketika mendengar suara tangisan bayi diluar yang ternyata Lila (Meriam Bellina) sedang menggendong seorang bayi. Kemudian Lila memohon kepada mereka untuk merawat anaknya yang diberi nama Cinta (Haico Van der Veken).

5 dari 6 halaman

Cinta Mulia

Sinetron terbaru yang disutradarai oleh Findo Purwono HW. Sinetron yang berjudul Cinta Mulia ini tayang perdana pada tanggal 14 Desember 2020 yang akan hadir setiap hari pukul 14.30 WIB.

Cinta Mulia juga dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris ternama tanah air seperti, Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Cassandra Lee, dan masih banyak artis lainnya. Kehadiran mereka tentu akan membuat sinetron ini semakin menarik untuk ditonton.

Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini, merupakan ajang kembalinya Michelle Ziudith membintangi serial layar kaca Indonesia. Ini juga menjadi obat kerinduan bagi para penggemar yang ingin melihat artis cantik tersebut berakting di layar kaca.

Cinta Mulia merupakan serial tv nasional yang bergenre melodrama. Sinetron ini bercerita tentang cinta segitiga yang dialami oleh ketiga orang sahabat.

Nah, itu dia beberapa kumpulan sinetron SCTV terbaru yang bisa Anda saksikan melalui platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menonton sinetron SCTV hari ini serta nikmati berbagai macam promo menariknya!

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini