Sukses

5 Fakta Drakor She Would Never Know, Kisah Cinta Beda Usia di Perusahaan Kosmetik

Bintang drakor She Would Never Know, Rowoon SF9 dan Won Jin Ah, sama-sama cepat akrab meski memiliki perbedaan usia.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah drama Korea baru bertajuk She Would Never Know mulai ditayangkan JTBC mulai Senin (18/1/2021) kemarin. Ada sejumlah hal menarik dari drakor ini, yang pertama adalah drama ini diadaptasi dari webtoon bertajuk Sunbae, Don’t Put on That Lipstick.

Selain itu, drama ini dibintangi sejumlah nama kondang, yang melakoni kisah cinta tak biasa. Rowoon SF9 dan aktris Won Jin Ah digaet menjadi bintang utamanya. 

Won Jin Ah memerankan karakter Yoon Song Ah yang perfeksionis, sementara Rowoon menjadi juniornya yang bernama Chae Hyun Seung. Hubungan keduanya berawal dari rekan kerja di sebuah perusahaan kosmetik, tapi berkembang menjadi hubungan cinta yang rumit. 

Sebelum menyaksikan drakor She Would Never Know, simak dulu lima cerita seru dari para pemainnya yang dirangkum Liputan6.com. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tetap Akrab

Seperti di dramanya, usia Rowoon dan Won Jin Ah terpaut beberapa tahun. Sang member SF9 berumur 24, sementara aktris cantik ini berumur 29 tahun. Namun keduanya ternyata berinteraksi dengan akrab selama syuting. 

"Saat bekerja dengan aktor senior biasanya ada semacam tekanan, tapi Rowoon sangat dewasa. Berkat dia, aku dengan cepat merasa nyaman," kata Won Jin Ah dalam wawancara dengan sebuah majalah, seperti diwartakan Soompi. 

3 dari 6 halaman

2. Keseriusan Rowoon

Meski sebelum terjun ke dunia akting Rowoon adalah seorang idol, ia tak mau hanya mengandalkan nama kondangnya saja saat masuk dalam proyek ini. Sutradara Lee Dong Yoon pun dibuat terkesan. 

"Rowoon kelihatan seperti keluar dari naskah. Semuanya terlihat sama, mulai dari tinggi, bahunya yang bidang dan senyum serta matanya yang cerah. Saat aku bertemu langsung dengannya, Aku bahkan lebih terkejut lagi karena dia sangat serius dalam produksi drama ini," kata sang sutradara. 

Ia menambahkan, "Aku sangat terkesan dengan caranya menyelami peran dan drama ini, dalam usia yang masih muda. Di luar penampilannya, kurasa tak ada aktor yang lebih baik untuk memerankan Chae Hyun Seung yang tumbuh mendewasa setelah mendapat pencerahan dari cinta." 

 

4 dari 6 halaman

3. Judul yang Kuat dan Seksi

Won Jin Ah dan Rowoon rupanya sempat terhenyak mendengar judul drama ini, yang dalam bahasa Korea terkesan menohok, tanpa tedeng aling-aling. 

"Saat pertama mendengar judulnya di telepon, aku harus menanyakannya lagi. Citra yang muncul dari judulnya menimbulkan kesan kuat, ini tak terduga," kata Won Jin Ah. 

Rowoon menambahkan, "Judulnya sangat unik dan berkesan seksi. Karakter Chae Hyun Seung juga terbilang berkesan karakter fantasi, jadi saat mendengarnya, aku berpikir itu seksi." 

5 dari 6 halaman

4. Keakraban yang Jadi Masalah

Seperti diungkap di atas, Rowoon dan Won Jin Ah cepat akrab. "Bahkan sebelum syuting dimulai. kami berusaha membicarakan naskahnya dan saling mengenal," kata Rowoon. Tapi rupanya ini sempat jadi "masalah". 

"Di awal drama, seharusnya karakter kami berjarak. Tapi karena kami jadi sangat dekat saat masa persiapan, justru ini menjadi masalah [saat melakukan syuting untuk adegan awal drama]. Jadi sebagus itu chemistry antara kami," kata pelantun "Summer Breeze" ini menambahkan.

6 dari 6 halaman

5. Riset via YouTube

Won Jin benar-benar menyiapkan dirinya sebelum syuting drama ini. Ia bahkan melakukan sejumlah riset. "Karena dramanya terjadi di perusahaan kosmetik, kami melakukan sejumlah tes, dan kami berkesempatan untuk bertemu dan belajar dari karyawan sungguhan dari bidang ini. Aku juga menonton vlog pemasaran di YouTube," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.