Sukses

Kim Go Eun Bakal Bintangi Drakor Adaptasi Webtoon Populer Yumi's Cells

Kim Go Eun akan memerankan tokoh utama, di drama adaptasi Yumi's Cell.

Liputan6.com, Seoul - Kim Go Eun kini telah memilih proyek drama terbarunya. Istimewanya, drama Korea tersebut merupakan adaptasi dari Webtoon populer bertajuk Yumi's Cells, diwartakan Soompi pada Kamis (31/12/2020). 

Dalam webtoon aslinya, diceritakan bahwa setiap orang memiliki "sel" yang mempengaruhi sikap, perasaan, dan perilaku mereka di dunia nyata. Mulai dari sel yang bertanggung jawab soal logika, emosi, hingga rasa lapar.

Di drakor ini, Kim Go Eun akan memerankan sang tokoh utama, Yumi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wanita Biasa

Yumi digambarkan sebagai pekerja kantoran biasa yang kesulitan mengungkap perasaannya. Lewat sudut pandang para "sel otak" Yumi, nantinya pemirsa akan diajak untuk menyaksikannya mendewasa dalam soal karier dan cinta, juga menemukan kebahagiaan kecil dalam kesehariannya. 

3 dari 5 halaman

Terasa Dekat

Kim Go Eun sempat mengomentari popularitas webtoon ini. 

"Kurasa alasan mengapa cerita cinta dari seorang wanita biasa seperti Yumi mampu membuat banyak orang tertawa dan menangis dalam waktu lama, adalah karena hal ini terasa sangat dekat [dengan pembaca]. Aku menantikan bagaimana perjalanannya nanti," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Jajaran Sineas

Drama ini nantinya akan diarahkan oleh Lee Sang Yeob, yang sebelumnya menyutradarai Familiar Wife dan Shopping King Louie. 

Ada tiga orang yang akan bahu membahu menulis skenario drakornya, yakni Song Jae Jung (Memories of Alhambra), Kim Yoon Joo (Find Me in Your Memory), dan pendatang baru Kim Kyung Ran. 

5 dari 5 halaman

Jadwal Syuting

Syuting drama adaptasi Yumi's Cell rencananya akan dimulai pada paruh pertama tahun 2021.

Kira-kira siapa yang akan memerankan sel-sel Yumi, ya? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.